Menara Eiffel Padamkan lampu Untuk Korban Serangan Las Vegas

Hormati Korban Manchester, Lampu Menara Eiffel Dipadamkan

Arah -  Menara Eiffel memadamkan lampunya pada Senin malam (2/10) sebagai penghormatan kepada para korban serangan di Las Vegas dan Marseille.

"Malam ini kita akan mematikan lampu Menara Eiffel dari tengah malam untuk menghormati korban serangan di Marseille dan Las Vegas," kata Wali Kota Paris Anne Hidalgo, menambahkan tagar "kita bersatu."

Sedikitnya 59 orang tewas dan ratusan lainnya terluka pada Minggu, saat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah konser di Las Vegas dalam penembakan massal paling mematikan dalam sejarah modern Amerika Serikat.

Baca Juga: Penembakan Brutal di Las Vegas, Bagaimana Nasib WNI?
Myanmar Berniat Ajak Pulang Rohingya, Pengungsi Skeptis



Sebelumnya, pada Minggu, seorang pria menikam dua perempuan muda di luar stasiun kereta utama di Marseille, kota terbesar kedua di Prancis.

Ibu Kota Prancis sudah berkali-kali mematikan lampu-lampu Menara Eiffel pada malam hari untuk menunjukkan solidaritas bagi para korban serangan teror, dari London hingga Kabul, menurut warta kantor berita AFP.(hs)

Berita Terkait

Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI

#Paris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar