Ini 10 Hal Paling Populer di Path Indonesia

Aplikasi media sosial personal Path. (Foter/Simon Q)

Arah -  Meski belum mampu menumbangkan kedigdayaan Facebook sebagai media sosial terpopuler di Tanah Air, Path kian ramai dipakai para pengguna ponsel pintar, khususnya menengah ke atas.

Aplikasi media sosial personal yang kini dikuasai Kakao belum lama ini merilis daftar apa saja yang menjadi tren di kalangan pengguna Path di Indonesia, sepanjang tahun lalu.

Termasuk di antaranya daftar lagu terpopuler, film, buku, mal, spot fotografi, dan restoran yang paling sering dimasukkan atau disebut para pengguna di laman Path-nya.

"Selama bertahun-tahun, Path tumbuh pesat sebagai platform gaya hidup mobile yang sangat personal dan menjadi bagian hidup sehari-hari. Dan, bukan rahasia lagi, Indonesia adalah negara pengguna Path terbesar di dunia," ungkap Alex Kim, Kepala Path Indonesia, pada AdDiction.

Dia mengatakan, daftar tren yang dipublikasi Path ini menggambarkan preferensi pasar Indonesia, dan bisa dijadikan alat untuk mempelajari perilaku konsumen tertentu, khususnya di kota-kota besar.

Apa saja yang menjadi tren di Path sepanjang tahun lalu? Apakah lagu favorit kamu masuk dalam daftar? Atau, mungkin tempat makan kesukaan kamu di Bali? Berikut daftar lengkapnya.

Berita Terkait

Harga Jual Twitter Anjlok tinggal Rp134 Triliun. Sekarat? Harga Jual Twitter Anjlok tinggal Rp134 Triliun. Sekarat?
Resmi, Pengguna Aktif WhatsApp Tembus 1 Miliar Resmi, Pengguna Aktif WhatsApp Tembus 1 Miliar
7 Aplikasi Pencari Jodoh yang Harus Dicoba Para Jomblo 7 Aplikasi Pencari Jodoh yang Harus Dicoba Para Jomblo

#Aplikasi Path #Sosial Media #Media Sosial #Aplikasi Mobile

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar