Mengikuti Jejak Ayahnya, Putra Michael Schumacher Incar F1

utra Michael Schumacher, Mick Schumacher (18), memang belum menunjukkan keunggulannya di musim pertamanya di Formula Three, tapi dia tetap mengincar Formula One.

Arah - Putra Michael Schumacher, Mick Schumacher (18), memang belum menunjukkan keunggulannya di musim pertamanya di Formula Three, tapi dia tetap mengincar Formula One.

"Ya, target saya selalu F1," kata Mick Schumacher kepada kantor berita olahraga Jerman SID, sebuah cabang AFP, setelah menutup musim F3 di posisi ke-12 dengan satu finis di podium sebagai juara ketiga di Monza pada April.

"Saya sedang menfokuskan diri saya dan saya tidak melihat pembalap lain. Semua orang menunjukkan progres dengan lajunya sendiri, tidak bisa dibanding-bandingkan," katanya setelah sebuah pertanyaan mengenai pembalap muda F1 seperti Lance Stroll (18) dan Max Verstappen, yang pertama kali balapan di Grand Prix dalam usia 17.

Baca Juga: Uber Luncurkan Mobil Terbang di Dua Kota Ini
Amerika Serikat Gagal lolos ke Piala Dunia

"Saya mengambil langkah sedikit demi sedikit dan mencoba mempersiapkan diri untuk masa depan saya," kata Schumacher. "Ketika saya merasa siap, saya akan mengambil langkah berikutnya, tapi saya harus membuktikan diri terlebih dahulu."

"Saya menggempur musim pertama F3 saya dengan tujuan untuk belajar sebanyak mungkin," ujarnya. "Itu yang terjadi tahun ini, dan saya sangat puas. Saya mencoba memperbaiki diri saya di semua bidang."

Ayahnya, mantan pembalap F1 dan Juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher, belum terlihat di depan umum sejak menderita cedera kepala serius dalam kecelakaan pada tahun 2013.

Berita Terkait

McLaren Tertarik Bikin Suku Cadang Mobil F1 dari Printer 3D McLaren Tertarik Bikin Suku Cadang Mobil F1 dari Printer 3D
Fernando Alonso Ancam Hengkang Dari McLarin, Ada Apa? Fernando Alonso Ancam Hengkang Dari McLarin, Ada Apa?
Rio Haryanto Kembali ke Formula 1? Rio Haryanto Kembali ke Formula 1?

#Formula 1 #Mobil Formula 1 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar