Ini Alasan Jokowi Tak Udang Kepala Negara ke Pernikahan Kahiyang

Presiden Jokowi dan Menteri Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono berbaur serta bernyanyi dengan para pengamen yang ada di Bandung. (foto: Arie Febstyo/ arah.com)

Arah -  Presiden Joko Widodo mengatakan tidak mengundang satu pun kepala negara untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu. Presiden juga memastikan segala persiapan kebutuhan pernikahan itu sudah selesai.

"Alhamdulillah sudah selesai semuanya, tinggal nanti, mulai besok siraman, midodareni, nanti hari Rabu ijab qabul dan resepsi," kata Presiden kepada media saat kunjungan kerja ke Kecamatan Dungus, Madiun, hari ini.

Menurut Presiden, keluarga tidak berencana mengundang kepala negara-negara sahabat, sebaliknyja mengundang warga kota Solo dan sekitarnya.

"Ya kita undang dari pasar, kita undang dari pedagang kaki lima juga kita undang, dari RT RW kita undang, semuanya," jelas Presiden dikutip antara.

Baca Juga: Makan Sendirian Bisa Meningkatkan Risiko Kematian
Menteri Pariwisata keliling London Promosikan"Wonderful Indonesia



Presiden akan menikahkan Kahiyang Ayu dengan pujaan hati sang putri, Bobby Nasution, Rabu lusa di Graha Saba Buana, Solo.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pernikahan ini.

Berita Terkait

Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden
Gibran Ungkap Detail Acara Pernikahan Puteri Jokowi Gibran Ungkap Detail Acara Pernikahan Puteri Jokowi
Jelang Menikah, Tengok Potret Mesra Kahiyang Ayu dan Calon Suami Jelang Menikah, Tengok Potret Mesra Kahiyang Ayu dan Calon Suami

#kahiyang ayu #Jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar