Kapolri lantik Tiga Kapolda

Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik perwira tinggi dilingkungan Mabes Polri, Jumat (28/4). (Foto: Arah.com/ Muhamad Ridwan)

Arah -  Tiga kapolda baru resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dalam acara serah terima jabatan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Tiga kapolda tersebut adalah Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Umar Septono, Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Didi Haryono, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Didid Widjanardi.

Pergantian jabatan tiga kapolda ini tertuang dalam surat telegram bernomor ST/2750/XI/2017 yang diterbitkan pada 16 November 2017.

Baca Juga: Datangi KPK Tito akan Blak-Blakan Soal Kasus Novel Baswedan
Tito Karnavian Dianugerahi Bintang Kebesaran Brunei Darussalam


Selain itu, empat perwira tinggi lainnya yang juga dilantik hari ini adalah Irjen Muktiono yang dilantik sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri dan Irjen Sudjarno yang dilantik sebagai Kepala Korps Sabhara Baharkam Polri.

Kapolri juga melantik Kapuslitbang Kombes Pol Indro Wiyono dan Kepala Pelayanan Markas Polri Kombes Pol Yudi Amsyah. 

Berita Terkait

Ini Cara Kapolri Kurangi Citra Buruk Polisi Ini Cara Kapolri Kurangi Citra Buruk Polisi
Soal Kasus Bendera, Metallica Lebih Mulia dari Laailahailallah? Soal Kasus Bendera, Metallica Lebih Mulia dari Laailahailallah?
Tanggapan Ustaz Arifin Ilham Soal Kinerja Polisi Dalam Kasus Ahok Tanggapan Ustaz Arifin Ilham Soal Kinerja Polisi Dalam Kasus Ahok

#Tito Karnavian #Kapolri #Kapolda #Polisi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar