Kabar Gembira, Pria Prancis Temukan Obat Pengharum Bau Kentut

Christian Poincheval, pria berasal dari Gesvres, Prancis telah menemukan pil yang bisa menghilangkan bau yang berasal dari dalam tubuh (kentut).

Arah -  Christian Poincheval, pria berasal dari Gesvres, Prancis telah menemukan pil yang bisa menghilangkan bau yang berasal dari dalam tubuh. Bahkan bau kentut bisa seharum wangi bunga atau cokelat.

Menurutnya, pil tersebut tidak hanya menghilang bau, namun juga dapat meringankan gangguan pencernaan.

Pria 65 tahun itu mebuat pil tersebut dengan menggunakan ramuan herbal, secara tegas ia mengatakan pil itu bisa menggantikan bau busuk dengan wewangian yang memiliki cita rasa manis.

Saat ini, Poincheval masih menjual produknya secara langsung ke masyarakat umum. Dia menjajakannya di situs bernama Pilulepet. Kata Pilulepet sendiri berarti 'pil kentut'.

Baca Juga: Keren! Kostum Iron Man Dijual Nyata, Harganya?
Ternyata Ini Penyebab Berat Badan Naik Setelah Menikah

Dilansir dari Telegraph, pil ini terbuat dari arang, adas, rumput laut, sekresi hidrokarbon dari tanaman, dan blueberry. untuk menajamkan wanginya Poincheval menambahkan kulit kakao.

"Saya mendapatkan ide ini usai menghabiskan waktu bersama teman-teman saat makan banyak. Ketika masih di meja makan, seorang teman kentut dan baunya sangat tidak semerbak. Kita harus melakukan sesuatu untuk mengubah ini," ujar Poincheval.

Ternyata bisnis penghilang bau kentut ini cukup berhasil. Poincheval mengaku telah melangsungkan bisnisnya sejak 2006 lalu. Sampai saat ini, setiap bulan ia mendapatkan pesanan beratus-ratus pil, jelang natal pun ia mengaku permintaan semakin banyak.

Berita Terkait

Berkualitas Tinggi, Gitar Buatan Indonesia Tembus Pasar Belanda Berkualitas Tinggi, Gitar Buatan Indonesia Tembus Pasar Belanda
Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan
Ada-ada Saja, Wanita Ini Pilih Menikah dengan Bukan Manusia Ada-ada Saja, Wanita Ini Pilih Menikah dengan Bukan Manusia

#Kentut #unik #Bisnis Unik #Obat #Pilpres Prancis 2017 #bisnis #kesehatan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar