Wow Samsung Rilis DeX Station Bertenaga Ekstra di 2018 Nanti

dex station, samsung, carge samsung, aksesoris samsung

Arah -  Tak lama setelah lounchingnya smartphone samsung Galaxy S8, ternyata memperkenalkan juga aksesoris ter anyarnya yang diberi julukan DeX. Dengan adanya perangkat ini, Galaxy S8 dinyatakan dapat beroprasi seperti layaknya sistem komputer dengan dukungan monitor, keyboard, dan mouse.

Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan itu kabarnya ingin mengembangkan Dex dengan kemampuan yang lebih termumpuni. Dengan merilis aksesoris ini, kabarnya akan diperkenalkan bersama dengan peluncuran Galaxy S9 tahun 2018 mendatang.

Baca Juga: Buat Para Gamer Siap-siap Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru
Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung

Dikutip dari BGR, Rabu (6/12/2017), aksesoris ini akan diberi nama DeX Pad. Menurut laporan dari Galaxy Club, aksesoris anyar ini kemungkinan besar akan tampil berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan adanya DeX Pad, pengguna dapat menggunakan Galaxy S9 seperti mouse pad atau keyboard. Dengan kata lain, tidak perlulagi menyiapkan keyboard dan mouse ketika mengoprasikannya.

Namun belum bisa dipastikan, cara yang dipakai Samsung untuk menghubungkan Galaxy S9 dengan DeX Pad ini. Kemungkinannya adalah memanfaatkan port USB Type-C yang terdapat di perangkat sistem.

Baca Juga: Buat Para Gamer Siap-siap Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru
Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung

Berita Terkait

Buatan Indonesia, Charger Portable Dari Suhu Tubuh Buatan Indonesia, Charger Portable Dari Suhu Tubuh
Samsung: Fingerprint Sudah Kuno! Samsung: Fingerprint Sudah Kuno!
Galaxy Note 7 Rekondisi Laris Manis di Korsel Galaxy Note 7 Rekondisi Laris Manis di Korsel

#teknologi #Politeknik #Teknologi Canggih #Samsung #Saham Samsung #Samsung Mobile #Samsung Electronics Indonesia #saham #gadget #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar