Wah, Skripsi Mahasiswa Ini di Tandatangani Anggun C. Sasmi

Skripsi yang di tandatangani anggun (Foto:Twitter @_otit)

Arah -  Pada umumnya setiap mahasiswa sebelum dinyatakan lulus harus membuat skripsi sebagai syarat kelulusan. Skripsi biasanya dibuat bagi mahasiswa yang dengan jenjang pendidikan sarjana bertujuan agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya.

Sebuah skripsi bisa dinyatakan lulus jika dosen telah menguji atau disidangkan. Hingga pada akhirnya skripsi itu ditandatangani dosen sebagai bentuk ACC. Dosen penguji menandatangani skripsi itu di lembar khusus yang disebut lembar pengesahan.

Namun, ada sebuah skripsi tak cuma ditandatangani oleh dosen saja. Tapi, juga turut ditandatangani oleh seorang penyanyi terkenal, yaitu Anggun C. Sasmi. Foto ini diunggah oleh akun Twitter @_otit .

Baca Juga: Terlalu Sering Makan Steak atau Daging Merah Bisa Picu Diabetes
Hindari! Bahaya Selingkuh Ternyata Bisa Sebabkan Stres

Terlihat dari judulnya, skripsi yang membahas soal album milik Anggun tersebut mendapat banyak pujian dari netizen karena kreatif.

"Nyolong foto dari teman yg lagi di Malaysia menghadiri launching album baru Anggun. Ada fansnya dari Medan yg menulis skripsi tentang dia. Gak tau sudah ada apa belum sebelumnya di Indonesia. Tapi ini keren. Dosen pembimbingnya pasti kekinian." begitu yag ditulis @_otit,

Berita Terkait

Hore...! Pemprov DKI Gratiskan Tiket Masuk Ancol Hore...! Pemprov DKI Gratiskan Tiket Masuk Ancol
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki

#skripsi #Anggun C Sasmi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar