Heboh Ada Pemakaman di Avengers 4, Siapakah Super Hero yang Mati

avengers 3 infinity war banner story spoliers clues(Foto:Marvel)

Arah -  Rumor yang mengatakan bahwa akan ada kematian karakter penting di Infinity War sebenarnya sudah lama tersiar. Namun, tak pernah ada konfirmasi dari Marvel atau pun tim produksi tentang rumor tersebut.

Kini ada petunjuk lain, yaitu datang dari pencarian pemain untuk Avengers 4 yang memperkuat kebenaran rumor tersebut. Dalam sebuah pengumuman, Marvel sedang mencari orang-orang yang akan hadir sebagai pelayat dalam sebuah pemakaman di Avengers 4.

“Pelayat: Dicari pria dan wanita berusia lebih dari 18 tahun, semua etnis, untuk berperan sebagai pelayat. Diutamakan untuk karakter yang terlihat tampan, cantik dan berwajah ekspresif,” demikian bunyi pengumuman Marvel seperti dilansir Express.

Baca Juga: Disini Pensiunan lebih Tinggi Penghasilanya dIbanding yang Kerja
Ternyata Makanan Yang Mengubah Kulit Orang Eropa Menjadi Putih

Dengan adanya casting untuk pelayat ini diartikan sebagai indikasi kuat adanya kematian di Infinity War. Tapi, hingga kini masih belum ada petunjuk siapa karakter penting yang akan mati di film ketiga Avengers tersebut.

Sebelumnya, Joe Russo dan Kevin Feige telah memberikan isyarat adanya karakter yang akan dimatikan di seri terbaru Avengers ini. Bocoran dari Russo menguatkan dugaan fans jika karakter yang akan mati itu adalah Captain America.

Seperti diketahui, ramai tersiar kabar jika Steve Rogers akan mengganti identitasnya dari Captain America menjadi Nomad nanti di Infinity War. Teori yang beredar mengatakan Captain America akan mati di tangan Thanos dan perannya di tim nanti akan digantikan oleh Bucky atau Winter Soldier.

Tak ada yang bisa menjamin apakah tebakan fans tersebut benar atau tidak. Semua jawaban akan hadir pada 4 Mei 2018 mendatang ketika Avengers: Infinity War akhirnya tayang di bioskop.

Berita Terkait

Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri
Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan? Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?

#captain america #Komik Marvel #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar