Wow! Terlalu Lama Berjemur, Kepala Pria Ini Jadi 'Penyok'

Dane Huckabay, Kepalanya "Penyok" setelah lama berjemur (foto: Istimewa).

Arah - Pria asal Texas, Amerika Serikat bernama Dane Huckabay mengalami hal yang mengejutkan.

Bagian kepalanya "penyok" karena terlalu lama terpapar sinar matahari.

Semua berawal ketika Dane penasaran apa yang terjadi pada manusia jika berjemur dalam waktu lama tanpa menggunakan sunblock atau penahan sinar matahari.

Setelah 14 jam berjemur, kepalanya seperti terkena luka bakar tingkat pertama, jika kepalanya ditekan, maka bagian yang ditekan itu membentuk seperti sebuah lubang.

Dilansir dari Dailymail, Dane merasa sedikit sakit ketika "penyok" tersebut muncul tepat di atas jidatnya. Kemudian, ia mengatakan jika lubang tersebut bertahan hingga lebih dari 30 menit. Namun, hal itu belum seberapa. Karena pria asal Amerika Serikat tersebut juga merasakan perih hingga seminggu setelah percobaan itu.Di gambar terakhir, terlihat jika kepalanya ditekan dan membentuk seperti sebuah lubang yang cukup mengerikan. Ternyata berbahaya berjemur tanpa menggunakan sunblock.

Dane merasa sedikit sakit ketika penyok tersebut muncul tepat di jidatnya. Kemudian, ia mengatakan jika lubang tersebut bertahan hingga lebih dari 30 menit. Namun, hal itu belum seberapa. Karena pria asal Amerika Serikat tersebut juga merasakan perih hingga seminggu.

Namun, Dane sejauh ini belum berkonsultasi ke dokter karena tidak ada gejala lain.

"Saya tahu pembengkakan itu hanya dari luka bakar dan saya tidak memiliki gejala lain dari sesuatu yang lebih serius. Saya sehat sekali, selain pembengkakan di kepala," katanya.

Sejak kejadian itu, Dane serius melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari. Setidaknya kalau ia akan keluar ruangan, ia menggunakan topi untuk menghindari sinar matahari.

Berita Terkait

Aneh Banget! Permukaan Tanah Ini 'Empuk' Seperti Trampolin Aneh Banget! Permukaan Tanah Ini 'Empuk' Seperti Trampolin
Dokter Terkejut Lihat Nenek Hobi Makan Pasir Ini Tetap Sehat Dokter Terkejut Lihat Nenek Hobi Makan Pasir Ini Tetap Sehat
Alamak! Bocah Cantik Asal Amerika Pelihara Ribuan Kecoa Alamak! Bocah Cantik Asal Amerika Pelihara Ribuan Kecoa

#unik #Fenomena Aneh #kejadian aneh #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar