Seram,Negara Ini Memakai Tikus Mati Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi

ilustrasi perawatan gigi (shutterstock).

Arah - Ada pepatah mengatakan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Sakit gigi memang membuat kita kelimpungan atau merasa gelisah. Sakit gigi membuat kita menjadi susah makan ataupun beraktifitas. Sakit gigi seringkali disebabkan oleh gigi berlubang ataupun juga ketika gigi tanggal, hal ini biasa terjadi pada anak-anak umumnya yang dalam masa berganti gigi susu ke gigi dewasa.

Namun tahukah kalian bagaimana pengobatan untuk orang yang sakit gigi? pasti akan segera ke dokter gigi ataupun penggunaan obat alami lainnya. Berbeda dengan pengobatan yang satu ini, yakni pengobatan dengan menggunakan pasta tikus mati.

Di Mesir kuno, dokter biasa menghancurkan dan mencampur tikus mati dengan bahan lain dan menempelkan pasta ini tepat ke gigi yang sakit atau permen karet yang bengkak untuk menghilangkan rasa sakit seperti dilansir dari laman Boldsky (12/12)

Jika kamu menderita sakit gigi di Mesir kuno, tikus akan menjadi jawaban terbaik untuk penyakit kamu. Sakit gigi sangat umum terjadi di Mesir karena adanya partikel pasir dalam makanan mereka. Pasir akan masuk ke hampir semua hal, termasuk makanan. Karena pasir berpasir, mengunyah itu sering akan menghilangkan email yang menutupi gigi. Hal ini, pada umumnya, akan mengekspos saraf dan pembuluh darah yang menyebabkan rasa sakit.

Rupanya, orang Mesir sampai pada kesimpulan bahwa tikus mati adalah obat yang efektif untuk masalah ini. Mereka akan menumbuk tikus mati dan menjadikan semangkok pasta dan menerapkannya langsung ke daerah yang menderita. Jika orang memiliki sakit gigi yang serius, tikus yang mati akan langsung masuk ke mulut mereka. Perlakuan ini bahkan diperluas ke pedesaan Inggris pada tahun 1920an.

Baca Juga: Ternyata Gigi Palsu Sudah Digunakan Sejak 400 Tahun Lalu
Duh, Rajin Sikat Gigi Kok Bau Mulut?

Jelas, perawatan ini tidak pernah berhasil menyembuhkan rasa sakit namun menyebabkan masalah yang lebih serius lagi. Menerapkan benda-benda yang membusuk ke pembuluh darah yang terbuka dan saraf pasti akan mengubah rasa sakit yang melelahkan menjadi infeksi penuh.

Berita Terkait

Hilangkan Mimpi Buruk Sakit Gigi, Coba Lakukan Cara Ini Hilangkan Mimpi Buruk Sakit Gigi, Coba Lakukan Cara Ini
Ternyata Gigi Palsu Sudah Digunakan Sejak 400 Tahun Lalu Ternyata Gigi Palsu Sudah Digunakan Sejak 400 Tahun Lalu
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#sakit gigi #penyembuhan #gigi sensitif #cara merawat gigi berbehel #cara pengobatan sakit gigi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar