Sandiaga Uno ingin Gaungkan Asian Games 2018 Sampai Kelurahan

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno ketika ditemui di Jalan Kampung Rawadas RT 04/RW 03, Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (14/5). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah -  Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memerintah aparatur pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggaungkan Asian Games 2018 sampai tingkat kegiatan di kelurahan. Dia juga seorang pecinta olahraga.

Hal itu untuk memastikan Asian Games 2018 ini dirasakan betul bukan hanya sebagian kecil warga Jakarta, tapi secara masif, katanya.

"Oleh karena itu, kita perintahkan lagi aparatur pemerintahan provinsi sampai kegiatan kelurahan untuk mengangkat, mendengungkan dan menggaungkan Asian Games," kata dia, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu.

Baca Juga: PSSI Siap Menggelar Copa Indonesia 2018
Mandiri Tanpa Bantuan, Ratusan Tunanetra Ikut Rally 1,5 Jam


Dia merasakan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan 18 Agustus 2018, belum terasa di DKI dan Palembang.

"Oleh karena itu, mulai kami rencanakan, makanya ada dua baliho belakang saya. Data survei bulanan kami, kepedulian Asian Games terpatok di daerah menengah ke atas, daerah menengah ke bawah belum terasa dampaknya," kata dia.

"Dan arahan kami agar seluruh pihak membuat Asian Games agenda terpenting pada 2018," kata dia.

Berita Terkait

Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta Sandiaga: Transportasi Asian Games 2018 Disimulasikan di Jakarta
Ini Alasan Sandiaga Rahasiakan Lokasi  Rumah DP Rp0 Ini Alasan Sandiaga Rahasiakan Lokasi Rumah DP Rp0
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Sandiaga Uno #Olahraga #Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar