Rumah Tak Berlistrik, Gadis Kecil Ini Belajar di Stasiun Kereta

Haru! demi penerangan ia rela belajar di stasiun kereta (foto: Istimewa).

Arah -  Seorang gadis kecil asal India bernama Divya harus pergi ke stasiun kereta api setiap malam. Hal itu dilakukannya agar bisa mengejakan tugas sekolah, karena dirumahnya belum teralirkan listrik.

Ia berjalan ke stasiun kereta di Uttar Pradesh, India dengan bertelanjang kaki sambil membawa tas berisi buku pelajaran. Ia kemudian duduk dilantai stasiununtuk mengerjakan tugas sekolah diantara keramaian tanpa menghiraukan orang sekitar.

Seorang pria bernama Rajesh Kumar memperhatikan kebiasaan Divya dan mengabadikannya.

Baca Juga: Pria Ini akan Mati Jika Tidak Minum 20 Liter Air Setiap Hari
Duh, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli, Alasannya Bikin Haru

Ternyata, Divya tinggal di sebuah perkampungan miskin ia harus pergi ke stasiun kereta agar mendapat penerangan yang cukup untuk belajar.
Di rumah Divya, di wilayah Uttar Pradesh memang dikenal sebagai kota dengan jumlah penduduk terbanyak dan salah satu wilayah termiskin di India, seperlima dari penduduknya berasal dari kelas bawah dan memegang posisi terendah dalam sistem kasta India.

Saat Rajesh membagikan fotonya ke media sosial, banyak warganet yang kagum pada gadis cilik tersebut dan berharap semoga ia dapat segera mendapat bantuan dan dapat menyelesaikan sekolahnya.

Berita Terkait

Tak Mampu Sewa Ambulans, Pria Miskin ini Bopong Jenazah Istrinya Tak Mampu Sewa Ambulans, Pria Miskin ini Bopong Jenazah Istrinya
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Gerai Jakmart Pasar Glodok Resmi diBuka Gerai Jakmart Pasar Glodok Resmi diBuka

#India #Kemiskinan #Warga Miskin #Semangat hidup #menumbuhkan semangat belajar anak #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar