Ingin Belanja Murah Saat di Singapura Ke Bugis Street Saja

Bugis Street, Singapore (Foto : Instagram / jedmayne)

Arah -  Singapura menjadi surga belanja sebagian warga Indonesia yang melakukan lawatan ke Negeri Singa. Mulai dari barang-barang bermerek internasional hingga pedagang kaki lima, bisa didapatkan di sini.

Bagi pelancong yang memiliki dana pas-pasan, jangan khawatir. Singapura memiliki beberapa tempat belanja dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Bugis Street.

Berbagai barang dapat ditemui di tempat yang menjadi salah satu tujuan wisata ini, seperti baju, tas, cokelat, souvenir khas Singapura, hingga cemilan-cemilan yang dapat dinikmati sambil berbelanja.

Harga yang ditawarkanpun beragam, mulai dari 10 dollar Singapura atau sekitar Rp95.250 untuk empat buah kaos, 10 dollar Singapura untuk empat tas, dan dengan harga yang sama, pengunjung bisa mendapatkan empat cokelat atau tiga kaos untuk anak-anak.

Baca Juga: Ungkapan Haru Niko Saat Dampingi Istri 'Rachel Vennya' Melahirkan
Terkuak Alasan Bentuk Wajah Panjang Dinilai Lebih Sehat

Selain itu, terdapat gantungan kunci berbentuk singa khas icon negara ini dengan harga 10 dollar Singapura untuk 24 buah.

Menurut pantauan Antaranews, yang mengunjungi Bugis Street pada Senin (8/5), suasana di pasar kaki lima tersebut terlihat padat. Para pembeli datang dari berbagai suku dan negara, seperti China, India, Malaysia dan Indonesia.

Untuk menuju ke sana, pengunjung dapat menggunakan bus atau taksi dari Bandara Internasional Changi dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.

Berita Terkait

Unik, Bazar Ramadhan Ini Diikuti Warga Indonesia-Malaysia Unik, Bazar Ramadhan Ini Diikuti Warga Indonesia-Malaysia
Sambut Tahun Baru, Hotel di Berastagi Siapkan Promo Menarik Sambut Tahun Baru, Hotel di Berastagi Siapkan Promo Menarik
Liburan di Jepang? Jangan Lupa Kunjungi 5 Taman Sakura Indah Ini Liburan di Jepang? Jangan Lupa Kunjungi 5 Taman Sakura Indah Ini

#tips pelancong #Backpacker #singapura #wisatawan asing #Wisatawan Singapura #Negara #pedagang kaki lima #desain souvenir #Wisatawan #Objek Wisata #Gantungan Kunci #Malaysia #Indonesia #India #Suku #pengunjung #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar