Presiden Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Sukabumi

Presiden Joko Widodo menegaskan pemerintah tidak mengintervensi proses hukum kasus Ahok.

Arah -  Presiden Joko Widodo pada Jumat kembali mengunjungi wilayah Sukabumi untuk meninjau pembangunan infrastruktur, serta meresmikan pembangunan rel ganda kereta api dan sejumlah waduk.

Rombongan Presiden berangkat menggunakan mobil dari Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 08.00 WIB dan tiba di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 08.50 WIB untuk meninjau pembangunan jalur rel ganda kereta api segmen Cigombong-Cicurug.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendampingi Presiden dalam acara itu.

Baca Juga: Bus Tertabrak Kereta Hingga Terbelah Dua di Prancis
KPU nyatakan 12 Parpol Lolos Verifikasi Administrasi


Pembangunan rel ganda dengan anggaran biaya tahap pertama Rp300 miliar itu ditargetkan selesai dalam tiga tahun.

Kementerian Perhubungan telah memulai sosialisasi penertiban permukiman di Kota dan Kabupaten Sukabumi, utamanya kepada warga yang mendirikan bangunan di lahan milik PT Kereta Api Indonesia.

Rel ganda kereta api itu diharapkan dapat mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan di jalur utama Sukabumi-Bogor dan meningkatkan produktifitas daerah. 

Berita Terkait

Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden Begini Simulasi Penjemputan Tamu di Pernikahan Anak Presiden
Presiden Buka Konferensi Internasional Keamanan Kesehatan Global Presiden Buka Konferensi Internasional Keamanan Kesehatan Global

#Sukabumi #Pemkab Sukabumi #Jokowi #Proyek Infrastruktur #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar