Liverpool Incar Pemain Ini Andai Gagal Dapatkan Gotze

Jurgen Klopp (Liverpoolfc.com)

Arah - Pemain Bayern Munchen, Mario Gotze, memang sedang hangat dikaitkan dengan Liverpool. Pemain asal Jerman ini dikabarkan akan bergabung ke Anfield usai gelaran piala Eropa di Prancis.

Namun, di balik rencana mendatangkan Gotze, ada sedikit kekhawatiran dalam benak Jurgen Klopp. Pelatih Jerman tersebut justru pesimistis bahwa Gotze bakal bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim depan.

Dilansir dari Sportsmail, Klopp sudah menetapkan alternatif nama pemain jika memang benar Gotze memilih untuk tetap bertahan di Allianz Arena. Sadio Mane gelandang Southampton yang akan jadi buruan baru Liverpool.

Namun, lagi-lagi tak mudah bagi Liverpool untuk mendatangkan pemain Senegal tersebut. Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub terdepan dalam mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Spurs sudah melayangkan proposal resmi kepada Southampton jauh sebelum The Kop menyatakan tertarik pada Mane.

Berita Terkait

Mario Gotze Datang, Adam Lallana Hengkang ke Tottenham Hotspur Mario Gotze Datang, Adam Lallana Hengkang ke Tottenham Hotspur
Jurgen Klopp: Liverpool Pasti Juara Liga Europa! Jurgen Klopp: Liverpool Pasti Juara Liga Europa!
Tanpa 4 Pemain Kuncinya, Liverpool Siap Hadapi Villarreal Tanpa 4 Pemain Kuncinya, Liverpool Siap Hadapi Villarreal

#Jurgen Klopp #Stadion Anfield #Anfield Stadium #Anfield #Liverpool #Mario Gotze #Sadio Mane #Southampton #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar