Tak Sempat Tidur di Rumah, Potret Kesibukan Pekerja Jepang

Potret kesibukan di Jepang(Foto:David Tesinsky)

Arah -  Jepang adalah negara yang terkenal dengan etos kerja warganya yang sangat tinggi. Mereka rela bekerja 24 jam sehari hanya untuk memuaskan hati sang petinggi. Meski demikian, Jepang jadi penyumbang angka terbanyak tingkat bunuh diri akibat stres bekerja.

Setiap tahun lebih dari 20.000 orang memutuskan untuk bunuh diri karena tidak kuat menghadapi beban pekerjaan yang begitu tinggi.

Seorang fotografer bernama David Tesinsky berhasil mendapatkan potret pekerja-pekerja Negeri Sakura yang sibuknya bukan main. Dalam foto-fotonya, terlihat pekerja Jepang sangat jarang untuk pulang ke rumah.

Baca Juga: Wah, Minyak Ini Mampu Perbaiki Kerusakan Tubuh Akibat
Pria Ini Unggah Video Kawah Gunung Agung Dikawasan Berbahaya

Mereka selalu lembur dan baru bisa pulang pada tengah malam. Namun esok harinya pagi-pagi sekali mereka sudah harus berangkat ke kantor lagi.

Kadang jika terlalu capek, mereka memutuskan untuk tidak pulang ke rumah. Fotografer asal Praha, Republik Ceko ini seringkali mendapatkan pekerja Jepang yang tidur di sembarang tempat. Bahkan ada yang sampai tidur di emperan toko, restoran 24 jam hingga stasiun kereta menjadi pilihannya.

Berita Terkait

Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak
KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT

#Jepang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar