Simak 8 Produk Kecantikan Yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan

Ilustrasi teman kantor (Foto: Shutterstock)

Arah - Biasanya perempuan sangat suka berbagi produk makeup dengan sahabatnya. Mulai dari lipstick, bedak, atau produk makeup lainnya.

Namun ternyata ada beberapa jenis produk kecantikan yang sebaiknya kamu tidak berbagi dengan siapapun seperti dilansir dari sumber bussiness.com. Alasannya, karena bisa menebarkan infeksi dari kamu atau sebaliknya. 

Berikut beberapa jenis produk kecantikan yang sebaiknya tidak Anda berbagi dengan sahabat :

1. Sisir rambut dan penjepit rambut

Berbagi produk ini, bisa mengirimkan kutu dan berbagai infeksi kulit ke kepala. Jika kamu menggunakan produk kosmetika rambut orang lain atau menawarkan produk rambut kamu dengan yang lain maka berisiko kena infeksi.

2. Antiperspirant Roll On dan Deodoran

Deodoran digunakan untuk menutupi bau yang berasal dari keringat. Keringat ini juga mengandung bakteri yang menyebabkan bau badan. Jika kamu berbagi deodoran dengan orang lain maka bakteri dari kulit akan ditransmisikan ke orang lain.

3. Sabun Batangan

Sabun batangan dapat diakumulasikan dengan bakteri dan infeksi jamur yang berasal dari orang yang terinfeksi. Maka sebaiknya memakai sabun cair.

Baca Juga: Ups, Ternyata Di China Ada Situs Khusus Pacar Sewaan
Manfaat Jus Wortel Untuk Kesehatan Tubuh

4. Lipstik

Berbagi lipstik dapat membuat kamu terinfeksi yang ditularkan melalui air liur dari orang lain yang terdapat di bibir mereka. Hal ini juga dapat menularkan virus herpes yang menyerang bibir dan dapat menularkan infeksi darah lainnya.

5. Riasan mata

Riasan mata seperti maskara, eye liner dan warna mata dapat pelabuhan infeksi mata banyak. Ini bisa sangat serius karena infeksi dapat menemukan jalan di dalam darah dan menyebabkan infeksi darah juga. Jangan berbagi riasan mata. Kamu harus menghindari berbagi produk kecantikan tersebut.

Berita Terkait

Wow! Limbah Rambut Jagung Ternyata Bisa Jadi Bahan Kosmetik Wow! Limbah Rambut Jagung Ternyata Bisa Jadi Bahan Kosmetik
Ini Dia Perempuan Berkumis Lambang Kecantikan Abad 13 Ini Dia Perempuan Berkumis Lambang Kecantikan Abad 13
Ini Alasan Gunakan Pelembap Bibir Sebelum Pakai Lipstik Ini Alasan Gunakan Pelembap Bibir Sebelum Pakai Lipstik

#Kosmetik #Ahli #lipstik #kecantikan #Ahli Kecantikan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar