Wapres Banggakan Alumni Pondok Pesantren Gontor

Dalam rangka peringatan 90 tahun Pondok Modern Gontor, ribuan alumni dan keluarga besar Gontor menggelar acara sujud syukur di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Sabtu (28/5). Acara ini dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, juga sejumlah alumni Gontor seperti Wamenlu A.M. Fachir dan Anggota DPR Hidayat Nurwahid. (Foto: istimewa)

Arah -  Alumni dan keluarga besar Pondok Modern Gontor menggelar acara ‘Sujud Syukur’ di Masjid Istiqlal, Jakarta. Acara ini digelar dalam rangka peringatan 90 tahun pondok pesantren tersebut.

Wakil Presiden Jusuf Kalla, turut hadir di acara ini. Dalam sambutannya, JK membanggakan alumni Gontor, yang tersebar di berbagai fungsi pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Saya yakin Gontor punya prestasi yang luar biasa. Salah satu yang bisa dilihat adalah alumninya. Kita tahu alumni Gontor tersebar di berbagai fungsi-fungsi pemerintahan dan pelayanan kebutuhan masyarakat,” kata Wapres di Jakarta, Sabtu (28/5).

Sejumlah alumni Gontor yang saat ini duduk di pemerintahan, antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Menteri Luar Negeri A.M. Fachir, Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, dan ada sejumlah nama lainnya. “Itu baru yang di pemerintahan pusat. Belum lagi yang di daerah,” tambah JK.

Berita Terkait

JK Curhat, Tak Semua Keluarganya Lulus Tes Masuk Gontor JK Curhat, Tak Semua Keluarganya Lulus Tes Masuk Gontor
Wapres ‘Titipkan’ Pemberdayaan Ekonomi Umat ke Gontor Wapres ‘Titipkan’ Pemberdayaan Ekonomi Umat ke Gontor
JK Tegaskan Tidak Ada Manuver Menangkan Salah Satu Caketum Golkar JK Tegaskan Tidak Ada Manuver Menangkan Salah Satu Caketum Golkar

#jusuf kalla #Wapres Jusuf Kalla #Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo #alumni #Umat Muslim

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar