Keren! Kodaline Bikin Video Klip Lagu Terbarunya di Jakarta

Video Klip Kodaline - Ready to Change (From the Streets of Jakarta)

Arah - Kodaline memberi sebuah kejutan besar untuk penggemarnya di Indonesia. Band pop asal Irlandia yang digawangi oleh empat personil ini baru saja mengunggah videoklip terbarunya yang bertajuk "Ready to Change" versi akustik di kanal YouTube resmi mereka, pada Jumat (15/12/2017).

Yang istimewa, dalam videoklip tersebut Kodaline mengambil gambar di salah-satu sudut kota Jakarta, yaitu di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan langsung melalui videoklipnya yang berjudul "Kodaline - Ready to Change (From the Streets of Jakarta)". Kodaline merekam videoklip tersebut saat mereka berkunjung ke Jakarta untuk mengisi acara "We The Fest" pada pertengahan Agustus lalu.

Dalam videoklipnya, Kodaline membawakan lagu Ready to Change versi akustik sembari berjalan-jalan di tengah pasar yang padat dengan pedagang dan aktivitas lain didalamnya, mulai dari penjual sayur, tukang ojek, anak sekolah, hingga sekumpulan anak kecil yang menyapa mereka dengan tawa kegirangan.

Selain itu, keunikan lain dari videoklipnya kali ini, sang drumer Vincent May, memainkan sebuah alat musik tradisional yang berasal dari Timur Tengah yaitu tepak rebana saat mengiringi lagu hits tersebut dari awal hingga akhir.

Baca Juga: Sains Akui Ada yang Tetap 'Abadi' Setelah Kematian, Apakah Itu?
Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Terpecahkan! Ini Faktanya

Lagu Ready to Change sendiri adalah salah satu single terbaru dari mini album Kodaline yaitu I Wouldn’t Be yang rilis pada bulan Oktober lalu.

Banyak warganet yang tak menduga jika Kodeline akan mengunggah dokumentasi perjalan mereka saat berkujung ke Jakarta ke dalam sebuah videoklip yang mereka publish langsung di kanal YouTube mereka.

Video ini langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet, ada yang mengapresiasi apa yang dilakukan mereka, namun ada juga yang menanggapinya dengan kocak di kolom komentar.

"nih bule jalan sambil nyanyi. gw kapan lewatnya ini? motor saya belakang kodaline" tulis Faldi Fajar.

ada juga dari Oni Hican yang menuliskan "woaah kodaline ke indonesia! gue suka semua lagu nya kodaline! thanks for came to jakarta indonesia kodaline".

Penasaran seperti apa cuplikan videoklip Kodalie - Ready to Change (From the Streets of Jakarta) tersebut? Ini dia

Video:

Berita Terkait

Taylor Swift Akhirnya 'Berdamai' dengan Spotify Taylor Swift Akhirnya 'Berdamai' dengan Spotify
Single Baru Anggun Masuk top 15 lagu Terlaris Asia Single Baru Anggun Masuk top 15 lagu Terlaris Asia
April 2018, The Script Siap Guncang Jakarta, Ini Harga Tiketnya April 2018, The Script Siap Guncang Jakarta, Ini Harga Tiketnya

#Musik #Musik Pop #Video Musik #Konser Musik #Lagu terpopuler #Video Unik #Konsep Unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar