Semarakkan Tahun Baru, Bandara Soetta Gelar Live Musik

Ilustrasi: Penumpang berjalan menuju Terminal 3 yang lama di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (19/8). Angkasa Pura II akan mengintegrasikan Terminal 3 lama dengan Terminal 3 yang baru, oleh karena itu untuk proses pembangunannya mulai tanggal 27 Agustus 2016 Terminal 3 lama akan ditutup. (ANTARA FOTO/Lucky R.)

Arah - Untuk memeriahkan Tahun Baru 2018, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan live music, 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan sSasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Indah Suryandari, di Tangerang, Rabu, menyatakan kegiatan live music ini adalah salah satu bagian dari Program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

"Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di bandara," ujar Indah.

Live music itu akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari top 40, oldies, classic rock hingga keroncong. Pengguna jasa juga dapat meminta lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukan.

"Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola bandara," kata Indah lagi.

[baca_juga]

Penampilan live music di Bandara Soekarno-Hatta ini akan semakin istimewa karena ditampilkan di atas ornamen-ornamen natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik," ujar Taraas Harapannya, bagi pengguna jasa yang tidak dapat merayakan natal di rumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain, tetap dapat merasakan atmosfer natal dan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta.

Berita Terkait

Soekarno-Hatta di Peringkat 7 Daftar Bandara Terkoneksi di Dunia Soekarno-Hatta di Peringkat 7 Daftar Bandara Terkoneksi di Dunia
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis? Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?

#bandara #Bandara Soekarno-Hatta #Lalu Lintas Bandara Soekarno Hatta #Tahun Baru #penumpang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar