SBY Hadiri Deklarasi Pencalonan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato sambutannya saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat di Hotel Lombok Raya, Mataram, NTB, Senin (8/5). Rakernas yang berlangsung hingga 9 Mei 2017 itu bertemakan " Rapatkan Barisan, Gerakkan Mesin Partai Menuju Kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019" yang dihadiri oleh sebanyak 2.621 pengurus dan anggota Partai Demokrat dari seluruh Indonesia. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Arah -  Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Dua DM) di Gedung Sasana Budaya Ganesha atau Sabuga, Bandung, Selasa.

Bersama sang istri Ani Yudhoyono, SBY tiba di Gedung Sabuga Bandung sekitar pukul 09.40 WIB, disambut oleh Deddy dan Dedi, yang sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih.

Baca Juga: DKI Jakarta Rencanakan Survei Soal Penataan Tanah Abang
GOLKAR: Pengganti Setnov Tunggu Hasil Revisi UU MD3

Pendukung Dua DM, yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat, berebut menyalami SBY sebelum masuk ke dalam Gedung Sabuga Bandung.

Sebelum menghadiri deklarasi Pasangan Dua DM di Gedung Sabuga, SBY dan istri sarapan bersama pasangan Dua DM di Hotel Bumi Sangkuringan Bandung.

Selain Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto juga dijadwalkan akan menghadiri deklarasi Pasangan Dua DM.

Berita Terkait

Tingkatkan Minat Baca Warga, Ini Inovasi Ala Ridwan Kamil Tingkatkan Minat Baca Warga, Ini Inovasi Ala Ridwan Kamil
Papan Count Down Asian Games Ramai dikunjungi Warga Papan Count Down Asian Games Ramai dikunjungi Warga
Pemkot Bandung Gandeng MUI untuk Cegah Radikalisme Pemkot Bandung Gandeng MUI untuk Cegah Radikalisme

#sby #Pilkada #Ridwan Kamil #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar