Survei : Wanita Tidak Pernah Merasa Puas dengan Bentuk Tubuhnya

Ilustrasi langsing (Shutterstock).

Arah - Umumnya, wanita mendambakan bentuk tubuh yang langsing atau superkurus bak para Model yang melenggang di pentas peraga.

Satu hal yang tidak diketahui oleh banyak wanita adalah para model superkurus tersebut, jika ingin memiliki karier sukses, tidak boleh makan sama sekali.

Sejumlah pemberitaan mengenai efek buruk diet berlebihan pada model telah marak terpublikasi.

Bahkan, obsesi memiliki tubuh kurus kering telah membuat sejumlah model tewas karena kekurangan gizi, depresi, dan bunuh diri.

Baca Juga: Benarkah Diet Rendah Carbo itu Dilarang Bagi Kesehatan?
Gagal Diet? Menu Makan Lezat Ini Bantu Keberhasilan Programmu

Namun, hal tersebut tidak membuat kebanyakan wanita tersadar dan jera. Ambisi mendapatkan tubuh superkurus masih menjadi “agenda” kaum hawa.

Dilansir dari Cosmopolitan, studi mengungkapkan bahwa, wanita tidak pernah merasa puas dengan bentuk tubuh, meski sudah proporsional dan cantik. Itu disebabkan karena, wanita mendambakan bentuk tubuh yang langsing atau superkurus bak para Model yang melenggang di pentas peraga.

Berita Terkait

Mau Berat Badan Turun dalam 5 Menit, Ini Caranya Mau Berat Badan Turun dalam 5 Menit, Ini Caranya
Okky Lukman Tambah Langsing, Netizen: Mirip Gracia Indri Banget! Okky Lukman Tambah Langsing, Netizen: Mirip Gracia Indri Banget!
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat

#tubuh langsing #rahasia langsing #langsing tanpa diet #melangsingkan tubuh #rahasia sehat #wanita #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar