Museum Bahari Terbakar

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di museum Bahari, Jakarta Utara pagi ini, ungkap petugas komunikasi Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Purus Pramana.

Arah -  Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di museum Bahari, Jakarta Utara pagi ini, ungkap petugas komunikasi Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Purus Pramana.

Untuk korban tidak ada. Kondisi saat terjadi kebakaran masih kosong pengunjung," kata dia saat dihubungi ANTARA News, Selasa.

Purus mengatakan, saat ini sudah 21 unit mobil pemadam dari Unit Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dikerahkan dan pemadaman masih berlangsung.

Baca Juga: Setelah 35 Tahun, Larangan Bioskop di Arab Akhirnya Dicabut
Bea Cukai Apresiasi BNNP Ungkap Kasus Ganja

21 unit kita kerahkan, hingga kini masih proses pemadaman. 15 unit dari Jakarta Utara, 3 unit dari Jakarta Barat dan 3 unit dari kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran," papar dia.

Museum Bahari terbakar sekitar pukul 08.56 WIB. Berdasarkan informasi dari BPBD DKI Jakarta, asap tebal sempat terlihat di sekitar area museum.

Berita Terkait

Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Kebakaran #Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar