Penerbangan Internasional AirAsia Pindah Ke Terminal 3 Soetta

FOTO: Air Asia dengan logo Wonderful Indonesia. (Dok. Air Asia)

Arah -  Penerbangan internasional AirAsia mulai 22 Januari ini dipindahkan dari Terminal 2E ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sebagai bagian dari penataan dan peningkatan pelayanan di bandara tersibuk Indonesia itu.

AirAsia tengah mempersiapkan perpindahan penerbangan Internasional ke Terminal 3. Kami akan mendukung secara penuh proses perpindahan AirAsia ke Terminal 3," kata Branch Communication Manager Soekarno-Hatta International Airport, Haerul Anwar, di Tangerang Kamis.

Dijelaskannya, PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa dapat menikmati peningkatan fasilitas yang diberikan di Terminal 3 Internasional. 

Perpindahan ini hanya untuk penerbangan internasional saja, sedangkan rute domestik tetap dilayani di Terminal 2F. "Sebagai informasi tambahan counter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 13-18 di area keberangkatan Terminal 3," katanya.

Baca Juga: Menteri Jonan Dapat Penghargaan Dari UI
Bandara Soekarno-Hatta Akan Sediakan Penyimpanan Bagasi Mandiri

Sebelumnya, Garuda Indonesia, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Airlines, China Airlines, dan China Southern, telah lebih dahulu beroperasi di Terminal 3. 

Pergerakan penumpang internasional di Bandara Soekarno-Hatta sepanjang 2017 dilaporkan tembus 14.718.973 penumpang, naik 12 persen dibanding tahun 2016.

Sesuai dengan program utama korporasi, untuk menciptakan sebuah Airport digital journey experience, PT Angkasa Pura II terus menerus menyosialisasikan penerapan e-boarding kepada para penumpang.

Berita Terkait

Ngurah Rai Kembali Masuk Jajaran Bandara Terbaik Dunia Ngurah Rai Kembali Masuk Jajaran Bandara Terbaik Dunia
Bandara Bebas Stres Akan Diciptakan di Indonesia Bandara Bebas Stres Akan Diciptakan di Indonesia
Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak

#bandara #Air Asia #Internasional #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar