Menyiasati Rindu Ala Pasangan Long Distance Relationship

Ilustrasi pasangan (Shutterstock)

Arah - Menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu dibutuhkan komitmen dan keteguhan hati yang kuat. Terutama bagi anda yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship. Dalam hal ini anda dan pasangan pasti mengalam hal-hal yang menakjubkan sampai menjenuhkan karena lama ditempa rindu.

Rindu atau kangen yang datang sudah pasti harus disiati pasangan LDR , jika sudah begitu tentu baiknya kita mencari beberapa cara untuk menekan rasa kangen agar tak hadir terus menerus. Berikut cara mengatasinya :

1. Menyibukkan diri dengan kegiatan, ini adalah hal paling mainstream yang sering dilakukan banyak pasangan LDR, tapi selama itu berhasil meredam rasa rindu anda, tidak ada salahnya melakukannya.

2. Mencari banyak pengalaman, anda bisa mengisi hari anda dengan mempelajari hal baru seperti menari, membaca, belajar make up atau hal apapun yang baru.

3. Jalan-jalan, kamu bisa exploring daerah atau liburan ke tempat wisata.

Baca Juga: Hati-hati, Bawa Pekerjaan ke Rumah Ternyata Bisa Merusak Hubungan
Hubungan dengan Pasanganmu Terasa Datar? Coba Tips Berikut ini

4. Mendekatkan diri dengan keluarga atau teman-teman. Keluarga atau teman bisa menjadi penghibur utama anda saat anda rindu dengan dia. Keluarga juga dapat membantu anda melupakan dia yang jauh disana untuk sementara.

5. Hindari mendengarkan lagu sedih. Ya jangan dengarkan lagu sedih di saat anda sedang rindu. Mendengarkan lagu sedih sama saja membuat kesedihanmu bertambah dan membuat anda merasa menjadi orang yang lebih sengsara. Baiknya dengarkan lagu-lagu yang dapat menghibur hatimu dan kamu bisa merasa lebih bahagia.

6. Hindari juga menonton film sedih, sama halnya dengan mendengarkan lagu, menonton film sedih juga dapat membuatmu bertambah sedih.
Ke enam hal di atas bisa dijadikan referensi untuk menyiasati rindu bagi anda yang menjalani hubungan jarak jauh.

Berita Terkait

Psikolog: Jangan Libatkan Anak dalam Perselingkuhan Psikolog: Jangan Libatkan Anak dalam Perselingkuhan
Studi: Wanita Cenderung Memilih Pria yang Mirip Saudaranya Studi: Wanita Cenderung Memilih Pria yang Mirip Saudaranya
Studi Penelitian : Pasangan ingin Bercerai Berdasarkan Bulan ini Studi Penelitian : Pasangan ingin Bercerai Berdasarkan Bulan ini

#Hubungan Asmara #Hubungan Jarak Jauh #pasangan #Pasangan Muda #pasangan suami istri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar