Tampil Sempurna Tanpa Kerutan, Coba Simak Tips Berikut ini

Ilustrasi Wajah Wanita

Arah - Memasuki usia tua bukan berarti tak merawat penampilan. Bagi kamu yang memasuki usia yang tak lagi muda, tentu ada mengalami yang namanya keriput. Ya, meski keriput merupakan hal normal sebagai tanda penuaan, namun keriput juga di alami dan sering kali terlihat pada mereka yang masih berusia muda.

Faktor seperti rokok, polusi dan sinar matahari juga menjadi salah satu faktor munculnya keriput atau kerutan pada wajah. Ada beberapa cara alami untuk menghindari keriput atau kerutan pada wajah seperti dilansir dari berbagai sumber ( 20/1 ) berikut ini :

1. Kamu bisa menggunakan wortel yang dihaluskan, selain baik untuk kesehatan mata, wortel juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan. Caranya anda bisa merebus wortel, kemudian tambah sedikit madu lalu haluskan. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang mengerut dan tunggu setengah jam, lalu bilas dengan air hangat.

2. Kamu juga bisa menggunakan buah pisang yang dihaluskan, pisang juga mengandung anti oksidan yang mampu menghalangi terbentuknya kerutan pada garis wajah. Haluskan pisang yang matang hingga menjadi pasta kemudian oleskan ke wajah hingga setengah jam baru di bilas.

Baca Juga: Wow, Ilmuwan Buktikan Deteksi Gejala Sakit Melalui Wajah
Survei: Ternyata Wajah Cantik Saja Belum Cukup untuk Menarik Pria

3. Kamu bisa menggunakan teh hijau, teh hijau memiliki kandungan yang terbukti memiliki proses regenerasi sel kulit wajah secara teratur. Caranya bisa di tumbuk atau diseduh baru kemudian balurkan pada wajahmu.

Tips-tips di atas merupakan cara alami dan natural untuk menghindari kerutan pada wajah. Namun cara ampuh lainnya dimulai dari diri sendiri. Buatlah hidup anda selalu bahagia, jangan memikirkan hal-hal yang tidak penting supaya tidak stress dan anda awet muda. Karena bahagia dan bersyukur merupakan modal utama anda untuk awet muda.

Berita Terkait

Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Kerutan Wajah #wajah #noda wajah #wajah segar #masker wajah #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar