'Shape of You' Antarkan Ed Sheeran Menangkan Grammy Awards

Ed Sheeran (Cheatsheet)

Arah -  Penyanyi Ed Sheeran meraih penghargaan penampilan solo pop terbaik di ajang Grammy Awards ke-60 yang digelar Amerika Serikat.

Ia menyingkirkan para pesaingnya Kelly Clarkson ("Love So Soft"), Kesha, Lady Gaga, dan Pink, melalui lagu "Shape of You".

Karena berhalangan hadir dalam acara itu, Sheeran meminta Gary Clark, Jr dan Jon Batiste untuk mewakili dirinya menerima penghargaan.

Baca Juga: Keren! Kostum Iron Man Dijual Nyata, Harganya?
Wow! Terlalu Lama Berjemur, kepala Pria Ini Jadi 'Penyok'

Sheeran belum lama ini meluncurkan album "divide". Album ketiga ini mencetak dua kemenangan di Grammy yakni untuk album pop vokal terbaik dan penampilan solo pop terbaik untuk "Shape of You".

Dilansir dari People, lagu "Shape of You" ini memecahkan rekor pada 2017, dengan menduduki puncak Billboard Hot 100 selama 33 minggu, jangka terpanjang dalam sejarah tangga musik itu.

Berita Terkait

Ed Sheeran Dapat Penghargaan MBE Dari Kerajaan Inggris    Ed Sheeran Dapat Penghargaan MBE Dari Kerajaan Inggris
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’

#Ed Sheeran #Konser Ed Sheeran #Grammy Award #Para Pemenang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar