Ini Alasan Coutinho Akhirnya Pindah ke Barcelona

Coutinho pindah ke Barcelona (Reuters)

Arah - Philippe Coutinho mengungkapkan peluang merengkuh juara dan bermain bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta adalah dua dari alasan utama dia meninggalkan Liverpool ke Barcelona.

Coutinho menuntaskan transfer 142 juta pound dari Liverpool pada jendela transfer Januari setelah gagal pindah musim panas lalu.

Pemain Brasil ini memang tak pernah mengangkat satu pun trofi juara selama lima tahun di Liverpool. Tapi akhir musim ini dia berpeluang mengangkat trofi juara La Liga dan Copa del Rey.

Baca Juga: Barca Amankan Tiket Semifinal Piala Raja
Mbappe Di Skors Dua Pertandingan

"Semua orang tahu saya ingin datang ke Barcelona," kata sang playmaker kepada saluran televisi Fora de Joc on Catalan seperti dikutip laman ESPN.

"Saya sungguh ingin memenangkan trofi besar, itu adalah salah satu alasan yang membuat saya tanda tangan untuk klub ini. Saya ingin juara sebanyak yang saya bisa," tutup dia.

Berita Terkait

Demi Trofi, Coutinho Harap Liverpool Main Baik Sampai Akhir Musim Demi Trofi, Coutinho Harap Liverpool Main Baik Sampai Akhir Musim
Sempat Tertinggal 2-0, Barcelona Tekuk Sociedad 4-2 Sempat Tertinggal 2-0, Barcelona Tekuk Sociedad 4-2
Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Eropa 19-23 Desember 2017 Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Eropa 19-23 Desember 2017

#Philippe Coutinho #Pemain Sepakbola #Pemain Liga Eropa #Sepakbola Liga Europa #Barcelona FC #Liga Spanyol #Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar