Fahri Hamzah Polisikan Presiden PKS

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah

Arah -  Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman ke Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Tentunya ada hubungan dengan saya, yang dituduh berbohong dan membangkang itu adalah saya," kata Fahri di Jakarta Kamis (8/3).

Fahri melaporkan Sohibul dengan tuduhan pelanggaran Pasal 310 dan 311 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dan atau Pasal 45 ayat (3) Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dia mengatakan bahwa pengadilan telah memutus dua kali perkara perdata yang memenangkan dia dari pemimpin PKS. Namun, ia mengklaim, Sohibul masih menyampaikan pernyataan yang menjurus fitnah, bahkan merusak iklim hukum di Indonesia dan citra PKS.

Baca Juga: Kapolri: Tahanan Akan Dapat Jaminan Kesehatan
PBNU Hargai UIN Larang Cadar

"Seolah-olah keputusan pengadilan itu diragukan," ujar Fahri.

Ia juga menyebut Sohibul sebagai pemimpin partai yang tidak memahami hukum dan melanggar hukum sehingga menggerus reputasi PKS.

Berita Terkait

Tak Ingin Nyaleg Lagi, Fahri Hamzah: Saya Jadi Marbot Masjid Saja Tak Ingin Nyaleg Lagi, Fahri Hamzah: Saya Jadi Marbot Masjid Saja
Fahri Hamzah Minta Usut Tuntas Teror di Rumah Ketua Fraksi PKS Fahri Hamzah Minta Usut Tuntas Teror di Rumah Ketua Fraksi PKS
Perayaan Imlek, Jalanan Jakarta Terpantau Lancar Perayaan Imlek, Jalanan Jakarta Terpantau Lancar

#Fahri Hamzah #PKS #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar