Pendiri Matahari Departement Store,Hari Darmawan, Ditemukan Tewas

Pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan tewas di Sungai Ciliwung di wilayah Bogor, Jawa barat, Sabtu pagi (10/3/2018) (ANTARA News/Tangkapan Layar Youtube)

Arah -Pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan tewas di Sungai Ciliwung di wilayah Bogor, Jawa barat, Sabtu pagi ini.

Darmawan, yang meninggal di usia 77, juga mendirikan Taman Wisata Matahari di Cisarua Bogor. Menurut keterangan dari manajemen tempat rekreasi tersebut, yang juga beredar di dunia maya, pada Jumat malam ia sedang berada di vila di kawasan Cilember.

Dia dikabarkan ingin melihat aliran sungai setelah diguyur hujan deras pada siang hari. Dalam keterangan tersebut, dugaan sementara Hari kehilangan keseimbangan saat berada di tepi sungai.

[baca_juga]

Manajemen melaporkan Hari yang tidak dapat ditemui ke Polsek Cisarua dan mencari korban dibantu tim SAR.

Kepala Badan Nasional Penanggulan Bencana Sutopo Purwo Nugroho dalam cuitan pagi ini mengonfirmasi tim SAR dan relawan menemukan korban di Sungai Ciliwung daerah Hankam, Cisarua pada pukul 06.30 pagi.

"Tim SAR dan relawan berhasil menemukan korban pengusaha Matahari Group di sungai Ciliwung, di sekitar Hankam, Cisarua pada 10/3/2018 pukul 06.30 wib. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Terima kasih atas kerja kerasnya Tim SAR dan relawan yang terus melayani masyarakat," demikian cuit @Sutopo_PN.

Berita Terkait

Polisi Sita 18 Kg Sabu-sabu di Kampung Ambon Polisi Sita 18 Kg Sabu-sabu di Kampung Ambon
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat

#Matahari #tewas #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar