Libur Kali Ini, 9.724 Kendaraan Masuk Ke Bogor

ilustrasi kemacetan dijalur puncak (foto/antara/arif firmansyah)

Arah -  Libur panjang akhir pekan ini menyebabkan arus lalu-lintas di sejumlah jalan Bogor, Jawa Barat, Sabtu, padat. Tercatat sekitar 9.724 unit kendaraan masuk ke Kota Hujan itu.

Berdasarkan data pengamatan situasi keamanan, keselamatan, tertib dan kelancaran lalu lintas dari Polres Bogor Kota, mulai pukul 09.00 sampai pukul 20.00 WIB jumlah kendaraan yang masuk dari arah gerbang tol Jagorawi sebanyak 5.068 unit.

Sedangkan kendaraan yang masuk Bogor dari gerbang tol lingkar luar Bogor mencapai 4.656 unit. Jika ditotal jumlah keduanya mencapai 9.724 unit kendaraan yang bergerak masuk selama satu hari ini.

Situasi arus lalu-lintas di Bogor hingga malam inipun masih ramai, terutama di pusat kota, Jl Pajajaran di seputar Tugu Kujang, dan Jl Pajajaran dari arah Ekalokasi menuju Kesatuan.

Baca Juga: Polisi Temukan Satu Hektar Ladang Ganja di Hutan Lindung Bengkulu
Masyarakat Lereng Merapi Tetap Tekuni Sapi Perah

Kepadatan ini terjadi karena banyak kendaraan yang bergerak baik menuju pusat perbelanjaan, juga sentra sajian masakan yang ada di sepanjang Jl Pajajaran, Bogor, yang adalah salah satu jalan utama kota itu.

Sementara itu jumlah kendaraan yang bergerak ke arah Jakarta tidak sebanding dengan jumlah yang masuk. Tercatat ada 4.241 unit kendaraan arah Jakarta di gerbang tol Jagorawi.

Sementara di gerbang tol lingkar luar Bogor jumlah kendaraan yang bergerak ke arah Jakarta seimbang yakni 4.693 unit kendaraan.

Berita Terkait

Longsor di Jalur Puncak Telan Korban Jiwa Longsor di Jalur Puncak Telan Korban Jiwa
Upaya Pengamanan Jalur Puncak, Mulai 18.00 WIB Ditutup Upaya Pengamanan Jalur Puncak, Mulai 18.00 WIB Ditutup
Akibat Longsor, Puncak Pass Hanya Dilalui Sepeda Motor Akibat Longsor, Puncak Pass Hanya Dilalui Sepeda Motor

#Puncak Bogor #Penutupan jalur puncak #Bogor #Jumlah Kendaraan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar