Paul Pogba akan Tinggalkan Juventus?

Gelandang asal Prancis Paul Pogba saat membela Juventus F.C. (Youtube/Nice Vines)

Arah -  Kabar menggemparkan datang dari kota Turin, Italia. Beredar rumor yang menyatakan Manchester United telah melayangkan tawaran pada mantan pemain tengah mudanya, yang kini menjadi tulang punggung Juventus F.C., Paul Pogba.

Menurut laporan media olahraga Inggris SunSport, United bahkan telah memasukkan proposal ke Nyonya Tua untuk menjemput pulang Pogba dengan nilai transfer yang fantastis.

Disebutkan Setan Merah telah memberi tawaran awal 48 juta pound (setara Rp938 miliar), plus 12 juta pound (setara Rp234 miliar) tambahan bersyarat.

Proposal baru ini dikatakan jauh lebih mahal ketimbang memboyong gelandang Argentina Angel di Maria dari Real Madrid senilai 59,7 pound (setara Rp1,1 triliun) pada musim panas 2014 silam--pemain yang tak pernah tertarik untuk pindah ke United, lalu pindah ke PSG di musim panas berikutnya.

Usut punya usut, ternyata Pogba telah lama dibidik bos United yang baru Jose Mourinho, yang konon mengagumi gelandang asal Prancis itu dan sangat ingin pemain nomor punggung "10" itu melengkapi lini tengah Setan Merah musim depan.

Belum diketahui, apakah tawaran itu telah ditanggapi Si Nyonya Tua atau belum. Namun, media Inggris terus menghembuskan, bahwa sepak terbang Juventus yang meraih empat gelar Scudetto secara berturut-turut, membuat kubu Turin itu akan kesulitan mendapatkan tanda tangan Pogba dengan nilai kontrak baru yang masuk akal, sehingga sangat mungkin bintang itu meninggalkan Juve musim panas ini.

Sebelumnya, di tahun 2012, Pogba meninggalkan Old Trafford karena bersitegang dengan mantan manajer MU, Sir Alex Fergusson. Alasannya, pemain berusia 23 tahun itu berperilaku tidak hormat lantaran selalu dibangkucadangkan.

Berita Terkait

Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU
Karena Mourinho, Ronaldo Buka Peluang Balik ke Manchester United Karena Mourinho, Ronaldo Buka Peluang Balik ke Manchester United
Harga Pemain Muda Juventus Ini Bisa Pecahkan Rekor Transfer      Harga Pemain Muda Juventus Ini Bisa Pecahkan Rekor Transfer

#Juventus #Paul Pogba #Bursa Transfer #Old Trafford #Transfer Pemain #Jose Mourinho #Alex Ferguson #Angel Di Maria

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar