Wow, Xiaomi Mi 7 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari

Perusahaan elektronik dan perangkat lunak China, Xiaomi Inc, didorong oleh otoritas ekonomi Batam untuk mengekspansi pabrik ponsel pintar mereka yang berada di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Arah -  CEO Xiaomi, Lei Jun, dilaporkan mengonfirmasi kabar bahwa Xiaomi Mi 7 akan dibekali sensor sidik jari dalam layar.

Hal itu diketahui dari komentar yang dia berikan dalam sebuah postingan di jejaring sosial China, Weibo, lansir GSM Arena.

Salah satu pengguna jejaring sosial tersebut bercanda tentang kehadiran teknologi sensor sidik jari dalam layar di Mi 7, yang kemudian dikonfirmasi oleh Lei Jun di kolom komentar.

Sensor sidik jari dalam layar jelas akan menjadi salah satu tren tahun 2018. Pemain utama di dunia mobile memang belum menggunakan teknologi tersebut, namun sejumlah OEM China telah mengadopsinya.

Hal ini kabarnya dikarenakan OEM China memiliki siklus pengembangan yang lebih pendek dan melibatkan sedikit regulasi dan sertifikasi, sehingga hampir tidak mengherankan bahwa Xiaomi sudah melompat ke teknologi tersebut.

Baca Juga: Wow, Tiga Tahun Lagi IPhone Layar Lengkung Akan Hadir
Apple Pekerjakan Mantan Kepala Kecerdasan Buatan Google

Meski, kebenaran tentang kehadiran teknologi sensor sidik jari dalam layar di Mi 7 harus menunggu hingga saat peluncuran, pada titik ini Mi Fans dapat mempercayainya dengan adanya bukti tersebut.

Sementara itu, rumor beredar bahwa Mi 7 akan berukuran diagonal 5,65 inci, dan juga bakal dibekali Snapdragon 845 dan RAM 8GB, serta akan dilabeli dengan harga awal 475 dolar AS atau sekitar Rp6,5 juta, demikian GSM Arena yang dilansir Antaranews.

Berita Terkait

Xiaomi Buka Mi Store Perdana di Italia Xiaomi Buka Mi Store Perdana di Italia
Paus Fransiskus: Cintai Kitab Suci Seperti Smartphone Paus Fransiskus: Cintai Kitab Suci Seperti Smartphone
Xiaomi Mi 7 Bakal Dirilis 2018, Dipersenjatai Snapdragon 845 Xiaomi Mi 7 Bakal Dirilis 2018, Dipersenjatai Snapdragon 845

#teknologi #Dampak Teknologi #Xiaomi #Xiaomi Mi 7 #layar lebar #sidik jari #Jejaring Sosial #Media Sosial #sertifikasi #Smartphone #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar