UMT Bersinergi dengan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

MoU Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular bersama Kepala Oditur Militer tinggi II Jakarta.

Arah -  Untuk menunjang mahasiswa dalam proses pembelajaran tentang hukum dan HAM di Indonesia, hari ini (13/4) Fakultas Hukum, Universitas Mpu Tantular melakukan kerja sama  dengan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta (Oditurat Milter Tinggi II).

Kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Kolonel Laut (KH) Yon E. Suheimi, Kepala Oditur Militer Tinggi Jakarta dengan Dr. H. Busrizalti SH. MH, Dekan Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular.

Baca Juga: Boediono: Kasus Century Saya Serahkan Pada Penegak Hukum
Diskusi Publik UMT, Media Harus Mencerahkan dan Mencerdaskan

Selaku Kepala Oditur Militer Tinggi Jakarta, Yon sangat menyambut baik kerja sama ini, ia berharap dengan adanya sinergi ini, pembelajaran tentang hukum di Indonesia, khususnya hukum pidana militer dapat lebih baik, serta mampu mencetak sumber daya manusia di bidang hukum yang lebih berkualitas.

Busrizalti selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Menyatakan, kelanjutan dari kerja sama ini, nantinya mahasiswa akan langsung diberikan pendidikan hukum oleh pimpinan dan kepala Pengadilan Militer ll Jakarta, sehingga proses pembelajaran lebih maksimal.

Berita Terkait

Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq
Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Universitas Mpu Tantular #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar