Duh, Ini Akibatnya Kalau Coba Merampok dari Atlet Tarung Bebas

Perampok babak belur dipukul atlet tarung bebas (Instagram Presiden UFC Dana White)

Arah -  - Seorang pria mengalami nasib sial karena tidak mengetahui bahwa seorang wanita yang hendak dia rampok ternyata Polyana Viana, petarung bela diri bebas campuran (MMA).

Akibatnya, wajah pria tersebut pun babak belur dihajar Viana.

Seperti dikutip BBC, ceritanya berawal ketika petarung UFC Polyana sedang berada di luar apartemennya di kota Rio de Janeiro, Brazil, Sabtu lalu ketika seorang pria mendekat dan mengancam akan merampas telpon selulernya.

Menyadari ada bahaya, Polyana yang bertarung di kelas jerami itu langsung mengeluarkan seni bela dirinya dengan menggunakan teknik MMA , merobohkan pria tersebut yang akhirnya tidak berdaya sampai polisi datang.

Baca Juga: Terekam CCTV Pria nekat mencuri di Masjid
Subhanallah Ratu Inggris Elizabet Minta Diperdengarkan Alquran




"Ia berkata: berikan telpon. Jangan mencoba melawan karena saya bersenjata," kata Viana menirukan pria tersebut, seperti dikutip MMA Junkie.

"Kemudian saya berdiri, melayangkan dua pukulan dan satu tendangan. Ia terjatuh dan kemudian saya mencekik lehernya dan berujar, 'sekarang kita harus menunggu polisi datang."

Mengutip antara, Viana yang berusia 26 tahun, memiliki rekor bertarung 10-2 di MMA. Pertarungan terakhirnya adalah pada Agustus 2018 lalu ketika dikalahkan JJ Aldrich di UFC 227.

Berita Terkait

Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Panitia Tunggu Kepastian Dana Tambahan Asian Games 2018 Panitia Tunggu Kepastian Dana Tambahan Asian Games 2018

#perampok #Korban #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar