Prihatin Kasus Andi Arief, Budiman: Apa sih Nikmatnya Narkoba?

Ilustrasi ruang tahanan (Pixabay)

Arah - Kasus narkoba yang menjerat Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief mendapat tanggapan dari rekan-rekannya sesama politisi. Salah satunya politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Budiman Sudjatmiko.

Budiman yang merupakan rekan Andi Arief saat masih sama-sama menjadi aktivis sebelum terjun ke dunia politik menungkapkan, keprihatinanya. Melalui cuitan di akun twitternya @budimansudjatmiko merasa sedih dengan apa yang menimpa Andi Arief.

"Apa sih nikmatnya narkoba, ndi? Bukankah lbh nikmat berdiskusi ide2 besar buah pikir orang2 besar & KITA SENDIRI serta mewujudkannya dlm masyarakat? Kamu sdh memilih jalanmu dgn memilih jenis teman macam apa di sekitarmu. Sedih & moga2 tuduhan itu tdk benar," demikian cuitan Budiman pada Senin (4/3/2019) pukul 15.34 WIB.

Budiman kemudian mengenang ketika menjadi aktivis mahasiswa. Dia menyayangkan Andi yang memilih teman yang disebutnya tidak pernah bertaruh nyawa bersamanya.

"Bukan berujung begini saat 25 tahun lalu kita berdebat di kost2an di Sendowo UGM, saat kita merencanakan banyak hal besar u/ Indonesia kan? Aku berusaha tetap di jalanku, tp kamu memilih teman2 yg tak pernah bertaruh nyawa bersamamu. Mereka datang saat nikmat."

"Jalan yang dulu kita lalui bersama itu adalah Jalan Pedang. Ia hanya layak dimahkotai kemenangan atau kekalahan karena keyakinan. Bukan oleh kekalahan karena kekonyolan. Bahkan juga tak pantas dimahkotai kemenangan karena kebetulan-kebetulan, Ndi.. Kita tidak secengeng itu. Dulu."

"Kita ditakdirkan utk gugur saat datangnya musim gugur nantinya. Bukan menusuk2an duri sendiri ke mawarnya saat masih musim semi..."

Berita Terkait

Ini Dia Tiga Jenis Narkotika yang Sering Disalahgunakan Artis Ini Dia Tiga Jenis Narkotika yang Sering Disalahgunakan Artis
Polisi Ciduk Seorang Petinggi Partai Terkait Narkoba Polisi Ciduk Seorang Petinggi Partai Terkait Narkoba
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?

#Narkoba #Kasus Narkoba #Politisi #Politisi PDIP #Partai Demokrat #Mabes Polri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar