Piala Presiden 2019: Pesta Gol, Ivan Kolev Puji Pemain Persija

Persija Jakarta (Dok.PSSI)

Arah - Persija Jakarta pesta gol ke gawang Borneo FC pada laga pertama grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (5/3/2019). Pelatih Ivan Venkov Kolev memuji kinerja para pemainnya yang bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapat.

Persija tampil dominan dengan mencetak lima gol tanpa balas. Novri Setiawan mencetak dua gol untuk tim Macan Kemayoran di menit ke-15 dan 23. Tiga gol laonnya disarangkan Bruno Matos di menit ke-19, Ramdani Lestaluhu (50) dan Heri Susanto (89).

"Dari mulai taktik, disiplin dan organisasi, semuanya dilakukan pemain dengan bagus sekali," ujar Pelatih asal Bulgaria dalam jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir situs PSSI.

Kemenangan ini melanjutkan dominasi Persija atas Borneo FC. Total Persija telah membukukan enam kemenangan beruntun saat berjumpa Borne FC.

Baca Juga: Piala Presiden 2019: Madura United Hajar PSS Sleman
https://arah.com/article/46338/butuh-banyak-gol-mu-malah-dihantui-cedera-pemain.html

Selain itu, kemenangan atas Borneo FC menjadi modal berharga bagi Persija karena akan menambah kepercayaan diri pemain menatap big match melawan Madura United, Jumat (8/3/2019) mendatang.

Surplus lima gol membuat Persija untuk sementara memimpin klasemen grup D ditempel Madura United yang mengalahkan PSS Sleman 2-0. Laga Persija kontra Madura United Jumat nanti akan menentukan siapa yang berpeluang menjadi juara grup D.

Berita Terkait

Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa
Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC
Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup

#Persija Jakarta #Piala Presiden #Madura United #PSSI #PSS Sleman #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar