Piala Presiden 2019: Madura United vs Persija Tanpa Pemenang

Madura United vs Persija di Piala Presiden 2019. (Dok.PSSI)

Arah - Laga Persija Jakarta kontra Maddura United dalam lanjutan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019) berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas dengan skor umbang 2-2.

Madura United unggul lebih dulu lewat gol Alexandar Rakic di menit ke-35. Persija berbalik unggul 2-1 setelah Bruno Matos mencetak gol di menit ke-52 disusul gol Ryuji Utomo di menit ke-58. Rakic menyeimbangkan kedudukan melalui gol keduanya di menit ke-67.

Tim Macan Kemayoran tetap menyulitkan Laskar Sape Kerap meski merotasi delapan pemainnya. Sebaliknya Madura United tampil bagus, meski kehilangan empat pilar yang bergabung ke Timnas Indonesia.

Pelatih Persija, Ivan Kolev menilai paruh pertama berjalan sulit bagi timnya. Delapan pemain baru yang ditampilkan masih belum padu. dalam tim kuat sekelas Madura United.

Kolev mengakui tidak mudah melawan Madura United yang berisi pemaon berpengalaman. Namun dirinya puas dengan penampilan tim asuhannya.

Baca Juga: Piala Presiden 2019: Pesta Gol, Ivan Kolev Puji Pemain Persija
Piala Presiden 2019: Madura United Hajar PSS Sleman

"Saya puas dari tim kita, karena komposisi hari ini jauh dari apa yang kita punya. Kita memulai dengan delapan pemain baru, beda dari lawan Borneo," ujarnya usai pertandingan kepada situs PSSI.

Sementara Pelatih Madura United, Dejan Antonic menilai kedua tim sudah menampilkan permainan terbaik. Bahkan dia mengklaim laga ini sebagai salah satu yang terbaik di Piala Presiden 2019.

"Saya senang sebagai pelatih anak-anak mau kerja keras untuk Madura, itu positif. Saya pikir hasil draw ini adil untuk Persija dan Madura, walaupun kita ada kesempatan untuk menang. Kita tahu sepak bola selalu seperti itu," katanya.

Dengan tambahan masing-masing 1 poin, kedua tim sama-sama mengoleksi 4 poin. Kedua tim menjaga asa untuk lolos ke babak 8 besar. 

Berita Terkait

Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa
Piala Presiden 2019: Lawan Madura United, Persija Tanpa Dua Pilar Piala Presiden 2019: Lawan Madura United, Persija Tanpa Dua Pilar
Piala Presiden 2019: Madura United Hajar PSS Sleman Piala Presiden 2019: Madura United Hajar PSS Sleman

#Piala Presiden #Piala Presiden 2019 #Ivan Kolev #Dejan Antonic #Persija #Madura United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar