Hajar MU, Emery Rusak Tren Tak Terkalahkan Solskjaer

Manajer Arsenal Unai Emery (Foter)

Arah - Manchester United harus pulang dari Emirates Stadium tanpa poin. Dua gawang Setan Merah dua kali dijebol Meriam London pada laga Liga Premier pekan ke-30, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Tendangan terukur Granit Xhaka dari luar kotak penalti mengecoh kiper David De Gea. Tim asuhan Unai Emery kemudian mengunci kemenangan lewat penalti Pierre-Emerick Aubameyang. MU kalah 0-2.

Ini merupakan kekalahan pertama manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di liga domestik sejak dirinya menggatikan Jose Mourinho. Sebelumnya, manajer dengan julukan The Baby-Faced Assassin memiliki tren positif dengan torehan 10 menang dan 2 imbang.

Baca Juga: Juara All England 2019, Hendra/Aksan Beberkan Kunci Kesuksesan
Timnas Indonesia Jalani Pemusatan Latihan di Australia

Di bawah kendali Solskjaer, MU menjadi tim agresif dan produktif. The Red Devils mencetak 29 gol dan kebobolan 11 kali dari 13 laga Liga Premier.

Kekalahan di Emirates Stadium mengakhiri tren tak terkalahkan Solskjaer di Liga Inggris atau menjadi kekalahan kedua MU di semua ajang. Sebelumnya, MU telah mendapatkan kekalahan saat ditumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-2 pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

Berita Terkait

Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara
Menang Telak di Pembukaan Liga, Mou: Ini Tidak Bermakna Apa-apa Menang Telak di Pembukaan Liga, Mou: Ini Tidak Bermakna Apa-apa
West Ham United Tahan Imbang Chelsea 1-1 West Ham United Tahan Imbang Chelsea 1-1

#Unai Emery #Arsenal #Manchester United #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar