Tangani Persipura, Hati Luciano Leandro Masih di PSM

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (Dok.PSSI)

Arah - Momen indah semasa menjadi pemain hingga menukangi PSM Makassar masih melekat di hati Luciano Leandro yang kini membesut Persipura Jayapura. Laga Persipura melawan mantan klubnya di Piala Presiden 2019 menjadi laga emosional bagi Luciano.

Di ajang Piala Presiden 2019, Persipura dan PSM tergabung di Grup D. Pada laga itu, Persipura mengalahkan PSM sengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (10/3/2019).

Pria asal Brasil yang semasa aktif bermain membela PSM pada musim 1995-1996 mengungkapkan dirinya masih menjadi suporter fanatik PSM hingga sekarang. Di merasa senang selain suporter Persipura, pendukung PSM juga hadir di Magelang untuk menyemangati timnya.

"Selamat untuk suporter Persipura yang memenangkan laga ini. Namun saya ingin menyampaikan dalam kesempatan ini meski saya saat ini lawan, saya masih suporter PSM saat bermain di Makassar," ujar Luciano usai laga dilansir situs PSSI.

Baca Juga: Jelang Pilpres, Jumlah Konten Hoaks Terus Meningkat
Sutradara Hollywood Asal Indonesia Promosi Pariwisata Nusantara

Bagi Luciano Makassar merupakan kota tak terlupakan. Dia menikah di Makassar dan anaknya juga lahir di sana hingga memiliki hotel dengan nama Makassar. Selain suporter PSM, Luciano juga menaruh hormat kepada seluruh suporter di Indonesia.

"Saat ini secara profesional saya sudah punya keluarga baru yakni Persipura Jayapura. Di sini juga bagus dan dengan hati yang besar menyambut saya. Secara profesional kalau masuk lapangan, kami mau setengah mati lawan siapa pun," pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.

Berita Terkait

DKI Jakarta Luncurkan Sistem Jakarta Satu DKI Jakarta Luncurkan Sistem Jakarta Satu
Persija Menang 4-1 Atas Tampines Persija Menang 4-1 Atas Tampines
3.000 Ton Beras Digelontorkan di Jakarta  3.000 Ton Beras Digelontorkan di Jakarta

#Luciano Leandro #PSM Makassar #Pelatih Persipura #Piala Presiden 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar