Messi-Mane 2 Gol, Ini Daftar Tim Perempatfinal Liga Champions

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah - Barcelona dan Liverpool menjadi dua tim terakhir yang melaju ke perempatfinal Liga Champions. Klub Catalan menyingkirkan Lyon, sementara The Reds mengeliminasi Bayern Muenchen.

Lionel Messi menjadi bintang saat Barca menjamu Lyon pada laga leg 2 babal 16 besar di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB. Tak hanya mencetak dua gol, Messi juga menyumbang dua assist.

Tiga gol Barca lainnya dilesakkan Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele. Satu-satunya gol balasan uLyon dicetak Lucas Tousart. Barca mengakhiri pertandingan dengan skor 5-1.

Dengan hasil ini tim asuhan Ernesto Valverde lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-1 setelah kedua tum bermain tanpa gol pada leg 1.

Pada pertandingan lainnya, Liverpool juga meraih tiket ke perempatfinal Liga usai mengalahkan Bayern Muenchen 3-1 di Allianz Arena, Minggu (14/3/2019) dinihari WIB, Sadio Mane menjadi bintang The Reds dengan menyumbang dua gol.

Satu gol Liverpool lainnya dicetak Virgil van Dijk. SEmentara satu-satunya gol Muenchen merupakan gol bunuh diri Joel Matip. Hasil ini mengantarkan skuat Jurgen Klopp ke perempat final dengan agregat 3-1 setelah kedua tim bermain tanpa gol di leg 1.

Liverpool menyusul tiga tim Inggris lain yang telah lebih dulu menggenggam tiket ke perempat final. Ketiga tim itu adalah Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Indonesia Kalahkan Perth Glory
Beda Nasib Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions

Berikut kontestan perempatfinal Liga Champions musim 2018-19:

Manchester United (Inggris)
Manchester City (Inggris)
Totenham Hotspur (Inggris)
Liverpool (Inggris)
Barcelona (Spanyol)
Juventus (Italia)
Porto (Portugal)
Ajax (Belanda)

Berita Terkait

Berharap Messi-Ronaldo Reuni di Liga Champions                   Berharap Messi-Ronaldo Reuni di Liga Champions
Barcelona Gilas Betis 5-0 Barcelona Gilas Betis 5-0
12 Tim Pastikan Lolos ke 16 Besar Liga Champions                 12 Tim Pastikan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

#Barcelona #Liverpool FC #Liga Champions #Lionel Messi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar