Instagram dan Facebook Down Berjam-jam

Jejaring sosial Instagram (Pixabay)

Arah - Jejaring sosial Facebook, Instagram, dan WhatsApp dilaporkan mengalami gangguan pada Kamis, (14/3/2019) dinihari WIB. Sejumlah pengguna melaporkan mereka mengalami kendala saat mengunakan fitur-fitur utama yang tersedia di tiga platform itu.

Selain mengirim pesan, pengguna tidak bisa memposting konten di Facebook, Instagram dan WhatsApp. Melalui akun Twitternya, Facebook mengatakan tengah berupaya mengatasi gangguan yang terjadi. Namun jejaring sosial berbasis di Amerika Serikat itu mengonfirmasi gangguan bukan disebabkan serangan DDoS.

"Kami menyadari beberapa pengguna saat ini mengalami masalah untuk mengakses kumpulan aplikasi milik Facebook. Kami sedang bekerja mengatasi masalah ini secepat mungkin," tulis Facebook.

Baca Juga: Sempat Error, Gmail dan Google Drive Mulai Normal
Survei Ini Beberkan Pertimbangan Orang Saat Beli Ponsel

"Kami fokus untuk mengatasi masalah ini dengan cepat, tapi kami bisa memastikan bahwa gangguan ini tidak disebabkan adanya serangan DDoS," lanjutnya.

Akun media sosial Instagram juga mengkonfirmasi terjadinya gangguan pada layanan mereka dan berupaya mengatasinya secepat mungkin.

Berita Terkait

Hadirkan Fitur Baru, Instagram Akan Tunjukkan Ada Mode Portrait Hadirkan Fitur Baru, Instagram Akan Tunjukkan Ada Mode Portrait
Ini Dia Dua E-Commerce Populer di Medsos Versi IPrice Ini Dia Dua E-Commerce Populer di Medsos Versi IPrice
Akibat Cuitan Kylie Jenner Snapcat Kehilangan 1,3 Miliar Dolar AS Akibat Cuitan Kylie Jenner Snapcat Kehilangan 1,3 Miliar Dolar AS

#Facebook #Instagram #WhatsApp #Media Sosial #Jejaring Sosial #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar