Sudah Coba Fitur Terbaru Google Photos?

Aplikasi smartphone (Pxhere)

Arah - Google Photos menambah fitur baru auto-cropping yang bisa memotong foto secara otomatis. dengan tambahan fitur baru tersebut, aplikasi ini tak hanya sebagai tempat berbagi dan penyimpanan foto.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (31/3/2019), fitur auto-cropping secara otomatis bisa memotong gambar, foto, atau dokumen hasil capture, seperti memotong tepian atau background, sehingga hasil akhir lebih presisi dan rapi. Fitur ini sudah resmi diumumkan Google melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Tahun 2019 Saatnya Indonesia Merdeka Sinyal
Ikut Jaga Pemilu, Google Tangkal Hoaks dan Ujaran Kebencian

"Setiap kali Anda mengambil (capture) dokumen atau tanda terima, Anda akan melihat saran untuk memotongnya untuk menghapus latar belakang dan membersihkan tepinya. Semuanya dilakukan secara otomatis, jadi Anda hanya perlu memilih pilihan 'Crop & Adjust' dan gambar akan terlihat seperti seharusnya (semoga)."

Meski sudah otomatis, pengguna masih diberikan pilihan untuk merapikan potongan gambar atau dokumen jika hasilnya dinilai belum memuaskan. Selain memotong gambar secara otomatis, fitur ini juga bisa merotasi dan menerangkan gambar agar lebih jelas.

Berita Terkait

Rayakan Valentine, Google Siapkan Fitur Baru di Google Photo Rayakan Valentine, Google Siapkan Fitur Baru di Google Photo
Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota
Google Pay Perbarui Dukungan untuk Beli Berbagai Tiket Google Pay Perbarui Dukungan untuk Beli Berbagai Tiket

#Google #Google Photos #Aplikasi #Fitur Baru #Smartphone #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar