Terima SK CPNS, 286 Atlet Bisa Kembali ke Pelatnas

Para atlet berprestasi berfoto bersama usai menerima SK CPNS di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/4). (Foto: Kemenpora)

Arah - Sebanyak 286 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Khusus Olahragawan Berpestasi mendapatkan Surat Keputusan (SK) CPNS. SK CPNS ini sesuai dengan Keputusan Menpora Nomor 30 Tahun 2019 tentang Pengangkatan CPNS.

“Pengabdian baru ini sudah barang tentu sedikit berbeda saat kalian berada di Pelatnas. Namun dari sisi ketepatan, kecermatan dan kedisiplinan hampir sama. Karenanya, saya tidak pernah khawatir ketika Presiden memberikan arahan bagi para peraih medali untuk diangkat sebagai PNS,” ujar Menpora Imam Nahrawi.

Baca Juga: ASN Jadi Caleg Wajib Mundur Atau Diberhentikan
ASN Wajib Netral pada Pilpres dan Pileg 2019

Imam seperti dikutip dari rilis humas Kemenpora, menilai para atlet merupakan pribadi tangguh yang telah mengorbankan segenap kegembiraan dan kesenangannya untuk mempersembahkan medali bagi merah putih. Meski telah menjadi CPNS, para atlet diizinkan kembali ke Pelatnas dengan beberapa persyaratan yang nantinya akan dikeluarkan Biro Kepegawaian Kemenpora.

“Kepala Biro Kepegawaian akan mengkoordinasikan dengan baik seperti halnya para senior kalian yang ada di sini. Selagi kalian dibutuhkan di Pelatnas melalui seleksi yang baik, silakan kembali, jangan pernah mengendorkan motivasi, kalian sudah diangkat sebagai PNS tetap harus memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Buntut Kasus Doping PON dan Peparnas, LADI Temui Menpora Buntut Kasus Doping PON dan Peparnas, LADI Temui Menpora
Menpora: Ormas Kepemudaan Harus Kawal NKRI Menpora: Ormas Kepemudaan Harus Kawal NKRI
Jelang Asian Games 2018, Menpora Akui Kesulitan Tentukan Hal Ini Jelang Asian Games 2018, Menpora Akui Kesulitan Tentukan Hal Ini

#atlet cpns #atlet berprestasi #pengangkatan cpns #sk cpns #kemenpora #Menpora Imam Nahrawi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar