2 Wakil Inggris Tak Terbendung, Ini Jadwal Semifinal Liga Europa

Kompetisi Liga Europa

Arah - Dua klub Liga Premier melaju ke semifinal Liga Europa musim 2018-19. Chelsea lolos ke semifinal usai menyingkirkan Slavia Praha, sementara Arsenal mengeliminasi Napoli.

Pada laga leg 2 perempatfinal, Chelsea menang 4-3 di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dinihari WIB. The Blues unggul agregat 5-3 karena sebelumnya meraih kemenangan 1-0 pada leg 1 di markas Slavia.

Chelsea sudah unggul 4-1 saat jeda lewat dua gol Pedro Rodriguez dan masing-masing satu gol Olivier Giroud, dan gol bunuh diri Simon Deli. Slavia memperkecil kedudukan menjadi 1-4 lewat gol Toma Soucek.

Di babak kedua, Slavia yang berusaha mengejar ketinggalan hanya mencetak dua gol lewat Petr Sevcik. Skor 4-3 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: Hanya 2 Semifinalis Liga Champions yang Masih Bisa Treble Winner
Kenalkan, Pemain Asia Tersubur di Liga Champions

Klub Liga Inggris lainnya, Arsenal juga melaju ke semifinal Liga Europa. Bertandang ke San Paolo, Jumat (19/4/2019) dinihari WIB, The Gunners mengalahkan Napoli 1-0.

Gol semata wayang Arsenal dicetak Alexandre Lacazette. Meriam London lolos ke semifinal dengan agregat 3-0 karena menang 2-0 pada leg 1 di Emirates Stadium.

Di semifinal Chelsea akan ditantang Valencia, sementara Arsenal menghadapi Frankfurt. Pertandingan leg 1 semifinal akan digelar 2 Mei, sementara leg 2 pada 9 Mei.

Berita Terkait

Hasil Liga Europa: Dua Klub London Raih Kemenangan Hasil Liga Europa: Dua Klub London Raih Kemenangan
Chelsea dan Napoli Menang, Ini Hasil 16 Besar Liga Europa        Chelsea dan Napoli Menang, Ini Hasil 16 Besar Liga Europa
Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara Klasemen Liga Inggris, Chelsea Waspada, City Di Ambang Juara

#Chelsea #Arsenal #Final Liga Europa #Hasil Liga Europa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar