Ledakan di Sri Lanka, Kemlu Pastikan Tak Ada Korban WNI

Ilustrasi ledakan. (Freedigitalphotos.net/Praisaeng)

Arah - Kementerian Luar Negeri memastikan tidak ada warga negara Indonesia yang menjadi korban ledakan yang di Kolombo, Sri Lanka, Minggu (21/4/2019). Saat terjadi ledakan, seorang WNI sedang berada di Hotel Shangri La, namun Kedutaan Besar RI di Kolombo memastikan yang bersangkutan dalam keadaan selamat.

Ledakan terjadi di beberapa gereja dan hotel bintang lima di Kolombo, termasuk Hotel Shangri La sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Peristiwa itu terjadi pada perayaan Hari Paskah.

"Beberapa WNI lainnya yang menginap di Hotel Shangri La tidak berada di hotel saat kejadian," ujar Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Kemenlu Lalu Muhammad Iqbal melalui keterangan tertulis.

Baca Juga: 14 Pengawas Pemilu Meninggal, 85 Orang Jalani Rawat Inap
Jelang Pilpres, Jumlah Konten Hoaks Terus Meningkat

KBRI Kolombo terus memantau perkembangan situasi, termasuk kondisi WNI yang berada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, KBRI terus berkoordinasi dengan otoritas setempat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dapat menghubungi KBRI Kolombo di nomor +94 77 277 3123. 

Berita Terkait

Polisi Pastikan Korban Bom Kampung Melayu Bertambah Jadi 11 Orang Polisi Pastikan Korban Bom Kampung Melayu Bertambah Jadi 11 Orang
Alhamdulillah, 3 WNI Selamat dari Ledakan di Konser Ariana Grande Alhamdulillah, 3 WNI Selamat dari Ledakan di Konser Ariana Grande
 Selain ISIS, Bom Kampung Melayu Berhubungan Dengan JAD? Selain ISIS, Bom Kampung Melayu Berhubungan Dengan JAD?

#Ledakan #Sri Lanka #teror bom #Aksi Teror #kemenlu #WNI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar