Dihajar Everton Jadi Kekalahan Terburuk MU Sejak Musim 1984-85

Ole Gunnar Solskjaer (Foter)

Arah - Manchester United manjadi bulan-bulanan Everton [ada ;aga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Atas penampilan buruk MU, Manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada fans Setan Merah.

Bertandang ke markas Everton, MU dipermalukan dengan skot telak 0-4. Empat gol Everton dicetak Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo walcott. Ini menjadi kekalahan terbesar MU dari Everton sejak kekalahan 0-5 pada musim 1984-85.

Solskjaer mengkritik penampilan Paul Pogba dkk yang dinilainya gagal menunjukkan jadi diri sebagai pemain MU. Kekalahan dari Everton merupakan kekalahan kedua MU secara beruntun setelah tengah pekan lalu dihajar Barcelona 0-3 di Camp Nou.

Baca Juga: Barcelona Bisa Juara La Liga Tengah Pekan Tapi Ada Syaratnya
Juventus Raih Scudetto ke-8, Ronaldo Torehkan Rekor

Solskjaer mengakui kelas Barcelona memanf beda, namun kekalahan dari Everton disebutnya karena pemain The Red Devils bermain tanpa semangat dan daya juang. Pada laga itu, MU kalah hampir di semua lini.

"Tidak ada tempat bersembunyi di lapangan saat mengenakan seragam ini (Manchester United), dan kami tidak cukup baik. Kami tak pantas menjadi Manchester United," ujarnya dikutip dari SkySports.

Menurut Solskjaer, satu-satunya keunggulan MU atas Everton adalah dukungan penuh fans Setan Merah. Karena itu, dia merasa perlu untuk meminta maaf kepada fans atas penampilan buruk timnya.

"Kami harus meminta maaf, atas nama klub, kepada fans karena mereka satu-satunya yang memakai logo ini dengan kepala tegak dan mengatakan mereka adalah Manchester United," tandasnya.

Berita Terkait

Resmi! Manchester United Dapatkan Jasa Romelu Lukaku Resmi! Manchester United Dapatkan Jasa Romelu Lukaku
Lukaku Akui Selebrasi Golnya Mengolok-olok Fans Everton Lukaku Akui Selebrasi Golnya Mengolok-olok Fans Everton
MU Korban Ketiga Tim Penjegal Raksasa Big Six Liga Inggris       MU Korban Ketiga Tim Penjegal Raksasa Big Six Liga Inggris

#Manchester United #Everton #Hasil Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar