Luis Enrique Tak Lagi Tangani Timnas Spanyol?

Luis Enrique. (Foto: wikipedia)

Arah -Luis Enrique kembali tidak akan mendampingi timnas Spanyol saat melawan Kepulauan Faroe dan Swedia. Laporan Marca menyebutkan bos timnas Spanyol itu dinilai tidak dapat menjalankan tanggungjawabnya sebagai pelatih tim Matador karena masalah keluarga.

Sebelumnya, Enrique juga tak mendampingi timnya dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F kontra Malta di Stadion Ta' Qali, Rabu (27/3/2019) WIB. Enrique diketahui sedang ada urusan keluarga namun tak disebutkan secara jelas.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menghormati masalah yang dihadapi Enrique. Tim Matador uang saat itu dipimpin asisten Enrique, Robert Moreno menang 2-0 atas Malta.

Baca Juga: Susul Johan Cruyff, Messi Dapat Penghargaan dari Catalonia
Ronaldo Sumbang Palestina 1 ,5 Juta Dolar AS untuk Ramadan

Moreno merupakan asisten Enrique sejak menangani Barcelona B, AS Roma, Celta Vigo, Barcelona dan kini di Timnas Spanyol. Dia kembali mendapat mandat dari Federasi Sepak Bola Spanyol untuk mendampingi timnas kontra Kepulauan Faroe dan Swedia.

Laporan dari Radio Marca menyebutkan bos Alaves Abelardo Fernandez didaulat menggantikan Enrique, sebagaimana dikutip dari laman football espana. Namun Federasi sepak bola Spanyol belum mengontak Abelardo untuk meneruskan tugas yang selama ini diemban Enrique.

Berita Terkait

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Menang Tipis Atas Norwegia Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Menang Tipis Atas Norwegia
Barca Datangkan Pemain Baru, Trio MSN Terancam Bubar? Barca Datangkan Pemain Baru, Trio MSN Terancam Bubar?
Momen Haru Messi saat Ucapkan Perpisahan ke Luis Enrique Momen Haru Messi saat Ucapkan Perpisahan ke Luis Enrique

#Luis Enrique #Barcelona #Timnas Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar