Mengejutkan, Ronaldo Usulkan Pelatih Ini Gantikan Allegri

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Juventus tidak memperpanjang kerja sama dengan Pelatih Massimiliano Alegri, Itu berarti Si Nyonya Tua akan mencari pelatih baru mulai musim 2019-20.

Siapa pelatih yang pas menggantikan Allegri? Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan menyarankan timnya merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Allegri di Turin.

Ronaldo dan Mourinho yang sama-sama berasal dari Portugal pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih saat keduanya membela Real Madrid. Surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport yang dikutip The Sun, mengklaim Ronaldo secara mengejutkan menyarankan 'The Special One' untuk mengisi posisi pelatih.

Pelatih berusia 56 tahun itu masih "mengangur" sejak dipecat Manchester United Desember lalu. Portofolio bisa menjadi sebuah pertimbangan besar bagi Juventus untuk meminangnya. Mantan manajer Chelsea itu memiliki rekam jejak mengesankan di Italia dengan mengantarkan Inter Milan meraih treble bersejarah pada 2010.

Baca Juga: Real Madrid Akhiri Musim dengan Kekalahan Mamalukan di Kandang
Kemenangan City Atas Watford Berkah Bagi MU

Hubungan Ronaldo dan Mourinho dan Ronaldo tidak selalu akur. Keduanya pertama kali melontarkan serangan verbal pada 2007 ketika masih menjadi rival di Liga Premier. Ronaldo membela MU, sementara Mourinho melatih Chelsea.
Saat itu RFonaldo menyebut Mourinho tidak tahu caranya mengakui kegagalannya sendiri.

Perseteruan mereka kembali mencuat ketika keduanya di Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu mengkritik gaya permainan bertahan Mourinho dalam kekalahan semifinal Liga Champions 0-2 oleh rival abadi, Barcelona.

Berita Terkait

Paulo Dybala Ingin Hengkang, MU-Liverpool Siap Menampung         Paulo Dybala Ingin Hengkang, MU-Liverpool Siap Menampung
Liga Champions: Juventus Berharap Tuah Ronaldo Singkirkan Ajax   Liga Champions: Juventus Berharap Tuah Ronaldo Singkirkan Ajax
Allegri: Juventus Harus 'Jahat' Untuk Kandaskan Real Madrid Allegri: Juventus Harus 'Jahat' Untuk Kandaskan Real Madrid

#Juventus #Massimiliano Allegri #Jose Mourinho #Cristiano Ronaldo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar